Dandim 0716/Demak Dukung Penyaluran Bansos ke PKL

Demak – ekpos.com – Menindaklanjuti hasil zoom meeting antara Forkopimda Demak bersama para pengusaha di wilayah Kabupaten Demak tentang pemberian bantuan kepada warga terdampak covid-19 di wilayah Kabupaten Demak.

Hari ini bertempat di pendopo Kabupaten Demak telah dilaksanakan penyerahan bantuan sosial secara dari Pemerintah Kabupaten Demak dan Pengusaha di wilayah Kabupaten Demak kepada warga terdampak pandemi covid-19, Jum’at (30/07/2021).

Kegiatan diawali dengan penyerahan bantuan secara simbolis bantuan dari kepala Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Demak, HM Ilyas kepada Bupati Demak, dr. Eisti’anah di dampingi Wakil Bupati Wakil Bupati Demak, KH. Ali Maksum M.Si, Dandim 0716/Demak, Letkol Arh Muhammad Ufiz, S.I.P, M.I Pol, Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono, S.H., S.I.K., Ka. Kejaksaan, Suhendra, SH, Sekda Kab Demak, dr. Singgih Setyono, M.Kes.

Bantuan tersebut nantinya akan langsung didistribusikan kepada warga masyarakat khususnya PKL dan sejenisnya yang saat ini sangat terdampak PPKM level 4 yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Demak. Sampai saat ini sudah terkumpul 2161 paket sembako berisi beras, gula, minyak, mi instan dan telor serta masker.

Dalam sambutannya, Bupati Demak, dr. Esti’anah mengucapkan terimakasih kepada apindo beserta anggotanya yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga masyarakat Kabupaten Demak di tengah pandemi covid-19 yang saat ini terjadi. “Semua ini hanya untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Demak,” ungkap Bupati. (Red/Pendim 0716/Demak).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Peduli Warga Isoman, Dandim 0716/Demak Instruksikan Anggotanya Untuk Selalu Berikan Bantuan

Next Article

Pimpin Sertijab Kasdim, Dandim 0716/Demak Tekankan Patuhi Protkes

Related Posts