Pimpin Sertijab Kasdim, Dandim 0716/Demak Tekankan Patuhi Protkes

Demak – ekpos.com – Dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol memimpin acara penyerahan jabatan Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0716/Demak dari Letkol Inf (Har) Kadarusman kepada Mayor Inf Supriyono yang dilaksanakan di Aula Makodim Demak Jl, Kyai Singkil No 1 Kabupaten Demak, Jum’at (30/07/2021).

Kegiatan dihadiri oleh seluruh Perwira Staf, Danramil Jajaran dan Perwakilan Babinsa serta Ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVII Kodim 0716/Demak.

Mengawali amanatnya, Dandim 0716/Demak mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Mayor Inf Supriyono di lingkungan keluarga besar Kodim 0716/Demak.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, seperti diketahui bersama bahwa pergantian jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat adalah hal yang biasa dilaksanakan, karena hal tersebut semata-mata merupakan upaya dalam satuan atau organisasi untuk re-generasi atau penyegaran.

Dandim berharap, agar Mayor Inf Supriyono dapat segera menyesuaikan diri dan terus melakukan koordinasi dengan Staf dan kerjasama dengan seluruh jajaran Kodim 0716/ Demak demi kelancaran tugas. Karena tugas sudah menanti dan harus segera diselesaikan dengan baik.

“Saya berharap, Kasdim Baru segera menyesuaikan diri dan terus melakukan koordinasi dan kerjasama dengan seluruh jajaran Kodim Demak serta pahami tugas-tugas dengan baik, demi kelancaran tugas,” tutup Dandim.

Usai acara penyerahan jabatan, saat di mintai keterangan oleh Tim Pendim, Kasdim 0716/Demak yang baru, Mayor Inf Supriyono menyampaikan bahwa, akan mendedikasikan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0716/Demak sebaik mungkin.

“Dukungan dari rekan-rekan Prajurit maupun PNS Kodim 0716/Demak sangat dibutuhkan dalam menjalankan tugas saya sebagai Kasdim yang baru,” pungkasnya. (Red/Makruf).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Dandim 0716/Demak Dukung Penyaluran Bansos ke PKL

Next Article

Dittipideksus Bareskrim Polri Siap Bersinergi Atasi Kelangkaan Obat dan Alkes

Related Posts