Verde Sports Hub, Fasilitas Olah Raga Standar Internasional Segera Hadir di PIK 2 Jakarta

Jakarta – ekpos.com – PT. NAC Strata Asia, perusahaan yang telah berpengalaman di bidang olah raga mengumumkan akan hadirnya fasilitas olah raga berstandar internasional dengan nama Verde Sports Hub di Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta dengan mengusung gaya lifestyle dan entertainment.

Fasilitas olah raga ini dapat dibangun setelah terjalin kerja sama antara PT NAC Strata Asia dengan Agung Sedayu Group (ASG) yang ditandatangani Jum’at (30 Juli 2021).

PT. NAC Strata Asia sendiri ditunjuk oleh investor sebagai konsultan perencanaan sekaligus management pelaksana proyek pembangunan Verde Sports Hub.

Verde Sports Hub dibangun untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap hadirnya sarana olah raga yang memadai dan modern di kawasan Ibu Kota serta mendukung kegiatan olah raga sambil rekreasi.

Fasilitas ini dibangun di atas lahan seluas 2,7 hektar dan berlokasi sangat strategis di hadapan Green Belt di Kawasan CBD PIK 2, berdekatan dengan Apartemen Tokyo Riverside.

Pada Verde Sports Hub, akan dibangun dua lapangan Sepak Bola berstandard FIFA, enam lapangan badminton, dua lapangan basket/futsal serta yang menjadi daya tarik tersendiri adalah dengan dibangunnya dua lapangan Padel Tennis.

Cabang olah raga Padel Tennis saat ini sedang popular di daratan Eropa dan mulai berkembang pesat di Asia saat ini. Pengembangan fasilitas Padel ini telah mendapatkan dukungan penuh dari Kedutaan Spanyol di Indonesia.

Saat ini, fasilitas olah raga Verde Sports Hub sedang dalam proses pembangunan. Ditargetkan, pada Desember 2021, fasilitas ini sudah bisa diresmikan.

CEO PT. NAC Strata Asia, Ari Latenrisau mengatakan, kehadiran Verde Sports Hub akan melengkapi fasilitas olah raga berstandar internasional di Jakarta, khususnya masyarakat PIK dan sekitarnya.

Menurut dia, dengan pengalaman dan jaringan yang dimiliki NAC Strata Asia serta dukungan dari berbagai kalangan, Verde Sports Hub akan dikembangkan menjadi fasilitas olah raga yang dibutuhkan masyarakat saat ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada ASG dan investor atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk mengelola dan mengembangkan Verde Sports Hub di kawasan PIK 2 ini,” katanya.

NAC Strata Asia banyak dikenal melalui program sepak bola FC Tokyo dari Jepang dan SSB UCAM dari Spanyol. NAC Strata Asia mempunyai pengalaman dalam menggelola salah satu sports center swasta terbesar yakni Galaxy Sport Ancol, sehingga hal ini menjadi alasan di tunjuknya NAC Strata Asia sebagai konsultan perencanaan sekaligus management pelaksana untuk proyek tersebut.

Haneco W. Lawrensi, selaku investor proyek ini, menyakini fasilitas Verde Sports Hub akan memberikan nilai tambah terhadap lingkungan Pantai Indah Kapuk (PIK) sebagai kawasan yang sedang berkembang dan akan mendukung visi Jakarta menjadi kota modern yang tertata rapi dan manusiawi.

Dia mengharapkan, kehadiran Verde Sports Hub akan mendapatkan dukungan dari masyarakat Jakarta dan nantinya dapat dinikmati sebagai fasilitas olah raga yang lengkap untuk mendukung pengembangan olah raga berprestasi serta mendukung terwujudnya program Indonesia sehat.

Sementara itu, Soesilawati, Investor Relation Director ASG pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada investor Verde Sports Hub atas kepercayaannya terhadap pengembangan PIK 2.

Dia meyakini bahwa, pengalaman dan profesionalisme yang dimiliki oleh tim PT NAC Strata Asia akan menjadikan Verde Sports Hub sebuah nilai tambah bagi keseluruhan township PIK 2. (Red).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Kolaborasi bank bjb Basnaz dan PT Grab Tingkatkan Kegiatan Infak

Next Article

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Gubernur Akmil Mewakili Alumni '91 TNI - Polri Hadiri Vaksinasi dan Bansos

Related Posts