[26-Sep-2021 10:12:09 Asia/Jakarta] PHP Fatal error: Uncaught Error: Class 'Powerkit_Module' not found in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php:12 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php on line 12 Ketua Persit KCK PCBS Seskoad : IIS Diharapkan Mendukung Kinerja Suami – Ekpos.com

Ketua Persit KCK PCBS Seskoad : IIS Diharapkan Mendukung Kinerja Suami

Bandung – ekpos.com – Ikatan Istri Siswa (IIS) Dikreg LXI Seskoad TA 2021 secara resmi di kukuhkan oleh Ketua Persit KCK PCBS Seskoad, Ibu Yani Anton Nugroho bertempat di Gedung Jend. Gatot Subroto Seskoad, Selasa (03/08/2021).

Sebagai istri prajurit, anggota Persit dituntut untuk semakin memantapkan peran ganda sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga, anggota organisasi, dan sebagai warga masyarakat. Ikatan Istri Siswa (IIS) merupakan organisasi yang dibentuk dengan tujuan agar para IIS mendapatkan banyak tambahan pengetahuan dalam mengembangkan kepribadian, wawasan, pergaulan, etika dan lain sebagainya yang akan sangat berguna dalam menjalankan roda organisasi sesuai aturan dan ketentuan.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Ketua Persit KCK Cabang BS Seskoad mengucapkan selamat datang kepada ibu-ibu IIS Dikreg LXI Seskoad dan selamat atas keberhasilan suami ibu-ibu menjadi Pasis Dikreg LXI Seskoad TA 2021. Saya juga berharap kepengurusan IIS ini memahami tugas dan fungsinya, berusaha berbuat yang terbaik sesuai dengan kemampuannya sehingga keberadaan IIS dapat berdaya guna bagi ibu-ibu IIS,” ucap Ibu Yani Anton Nugroho dalam sambutannya.

Dalam arahannya, Ketua Persit KCK PCBS Seskoad, Ibu Yani Anton Nugroho juga menyampaikan kepada IIS Dikreg LXI Seskoad dimanapun suami bertugas istri harus mengikuti tugas suami, berkewajiban menjaga harkat dan martabat serta nama baik suami dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil Ketua Persit KCK PCBS Seskoad, Ibu Tuti Fulad, para Ketua Cabang, pengurus Persit KCK PCBS Seskoad, pengurus Yayasan Kartika Jaya Cabang XI Seskoad, dan IIS Dikreg LXI Seskoad yang hadir secara virtual di masing-masing Kotama.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red/Penseskoad).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

NPL bank bjb Berada di Tingkat Terendah

Next Article

Sebanyak 2.443 Orang Peserta Tes CPNS di Cimahi Lolos Seleksi Administrasi

Related Posts