[26-Sep-2021 10:12:09 Asia/Jakarta] PHP Fatal error: Uncaught Error: Class 'Powerkit_Module' not found in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php:12 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php on line 12 Sermatur Rafi Naufal Terpilih Sebagai Pimpinan Korps Taruna Akmil – Ekpos.com

Sermatur Rafi Naufal Terpilih Sebagai Pimpinan Korps Taruna Akmil

Magelang – ekpos.com – Akademi Militer menggelar Upacara Serah Terima Jabatan Pimkorpstar (Pimpinan Korps Taruna) Akademi Militer dari pejabat lama, Sermatutar (Sersan Mayor Satu Taruna) Rafi Naufal Nomor Akademi 2018.001 kepada pejabat baru, Sermadatar (Sersan Mayor Dua Taruna) Sawung Setyawan Nomor Akademi 2019.005, bertempat di Lapangan Pancasila Akmil, Magelang, Jum’at (06/08/2021).

Sebagai Irup (Inspektur Upacara) Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI Candra Wijaya mengucapkan “terima kasih” atas dedikasinya kepada pejabat Pimkorpstar lama atas segala dedikasi, loyalitas dan semangatnya, dalam mengembangkan kehidupan Korps Taruna dengan baik, sehat dan harmonis serta dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan baik.

Kepada para Pejabat Pimkorpstar yang baru, Gubernur Akademi Militer mengucapkan “selamat” atas terpilihnya kalian untuk menduduki jabatan Pimpinan Korps Taruna yang baru. Gubernur Akademi Militer yakin dan percaya, kalian akan mampu meneruskan dan meningkatkan program Pimkorpstar sebelumnya.

Sermatutar Rafi Naufal sesaat selesai kegiatan tersebut menguraikan, Korps Taruna Akademi Militer merupakan sarana untuk melatih kepemimpinan serta teknik berorganisasi Taruna, agar dapat tampil dengan penuh percaya diri sebagai seorang Perwira Remaja TNI AD nantinya.

Sermatutar Rafi Naufal juga berharap kepada Pimpinan Korps Taruna (Pimkorpstar) yang baru. “Lanjutkan dan kembangkan kreativitas positif yang telah dirintis oleh Pimkorpstar lama. Ciptakan suasana pembinaan dan kepemimpinan dalam kehidupan Korps Taruna secara sehat dan konstruktif,” ujarnya.

Teriring do’a, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara yang sangat kita cintai ini.

Hadir dalam acara ini, Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI Candra Wijaya beserta Ibu Fenty Candra Wijaya, Wakil Gubernur Akademi Militer, Brigjen TNI I Gde Agit Thomas beserta Ibu Rini Agit Thomas, Para Pejabat Distribusi Akademi Militer beserta Ibu, Para Pengasuh dan Pelatih Resimen Taruna Akademi Militer juga Taruna/Taruni Akademi Militer. (Red/Penhumas Akmil)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Pemkot Cimahi Umumkan Pemenang Cimahi Motekar Award Tahun 2021

Next Article

Wakili Dandim, Kasdim 0716/Demak Tinjau Vaksinasi di PT. Saprotan Utama Mranggen

Related Posts