Seskoad Gelar Serbuan Massal Vaksinasi Covid-19

Bandung – ekpos.com – Untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, Sekolah Staf dan Komando TNI AD (Seskoad) mendukung kegiatan serbuan vaksinasi masal bertempat di Klinik Pratama Seskoad, Jum’at (06/08/2021).

Dengan target 600 dosis perhari, vaksin tersebut diperuntukan bagi masyarakat kota Bandung sebagai persyaratan tidak sedang bergejala ataupun sedang sakit dengan membawa FC KTP bagi usia di atas 18 tahun.

Seperti diketahui bersama, berbagai upaya sudah dilakukan pemerintah untuk menanggulangi penyebaran virus Covid-19, diantaranya adalah kegiatan serbuan pemberian vaksinasi masal di Seskoad kepada masyarakat.

Komandan Seskoad, Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A menyampaikan bahwa, vaksinasi merupakan bentuk usaha membentengi diri dari virus Covid 19 mengingat masih banyak masyarakat yang takut untuk melaksanakan vaksin.

“Bagi masyarakat yang akan melaksanakan vaksin tidak perlu khawatir dan takut, karena vaksin ini halal, aman dan dapat memberikan banyak manfaat. Saya berharap dengan cakupan vaksinasi yang luas dan merata ini akan terbentuk kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat lebih produktif dalam menjalankan aktivitasnya,” ucap Komandan Seskoad dalam pengarahannya.

Menurut keterangan Kepala Kesehatan Seskoad, Mayor Ckm dr Hayat Amin, S.pKJ, target serbuan vaksinasi Covid 19 di Seskoad sebesar 21.600 dosis. Oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat bahwa, Seskoad melayani vaksinasi masal dilaksanakan setiap hari kerja Senin s/d Jum’at pukul 08.00 hingga pukul 15.00, ucap Kepala Kesehatan Seskoad.

Masyarakat yang datang melaksanakan vaksinasi mengikuti himbauan petugas dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung. (Red/Sil)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Tinjau Vaksinasi, Dandim 0716/Demak dan Kapolres Tekankan Masyarakat Patuhi Protkes

Next Article

Gelar Silaturahmi ke Ulama, Ini yang Dikatakan Kapolres Demak

Related Posts