Satgas Gugua Covid Kec Cikancung Edukasi Warga Pentingnya Prokes

BANDUNG – Ekpos.Com >> Upaya pencegahan wabah Covid-19, Satuan Tugas (Satgas) Gugus covid-19, Kecamatan Cikancung lakukan penertiban dan edukasi kawasan Pasar Sehat Maju Bersama Kampung Bojonggenggong Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Minggu (8/8/2021).

Satgas gabungan ini terdiri dari personel Kepolisian Sektor Cikancung beserta Anggota Satpol PP Kecamatan Cikancung.

“Upaya ini untuk mendukung percepatan penanganan pencegahan Covid-19 di Kecamatan Cikancung, sekaligus mengoptimalkan edukasi tentang PPKM Darurat Level 4,” ujar Kanit Intel Ipda Ahmad Nurdin, selaku Pawas yang terlibat langsung kegiatan tersebut.

Di lokasi kegiatan selain memberikan teguran kepada warga yang kedapatan tak mengenakan masker, petugas juga  memberikan masker gratis serta mengedukasi tentang pentingnya kepatuhan terhadap 5M dan pola hidup sehat.

“Upaya preemtif dan preventif sudah kami terapkan. Jika terus melanggar, oknum warga akan kami tindak tegas. Ini sebagai efek jera,” tegasnya.

“Masyarakat juga terus kami edukasikan untuk menerapkan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Pola 5M sudah menjadi gaya hidup utama untuk menghadapi pandemi saat ini,” imbuhnya.**

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

PT Pos Indonesia Borong Tiga Penghargaan di GRC Award

Next Article

Firdaus: Kinerja Kominfo Jauh Dari Harapan

Related Posts