[26-Sep-2021 10:12:09 Asia/Jakarta] PHP Fatal error: Uncaught Error: Class 'Powerkit_Module' not found in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php:12 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php on line 12 Kelanjuan PPKM di Kota Bandung Menunggu Kebijakan Pemerintah Pusat – Ekpos.com

Kelanjuan PPKM di Kota Bandung Menunggu Kebijakan Pemerintah Pusat

BANDUNG – Ekpos.Com >> Ketua Harian Satgas Covid-19 Kota Bandung, Ema Sumarna menyebut bahwa kasus Covid-19 di Kota Bandung sudah melandai.

Namun begiutu kelanjutan PPKM Level 4 di Kota Bandung yang diberlakukan hingga 9 Agustus, kelanjutannya masih menunggu keputusan dari pemerintah pusat.

“Kami menunggu kebijakan dari pemerintah pusat. Pak Presiden RI Joko Widodo mungkin akan umumkan hari ini dan pak gubernur sedang berupaya secara keseluruhan untuk kabupaten/kota agar diberikan kelonggaran sejak adanya perbaikan dalam penanganan Covid-19 di Jabar termasuk Kota Bandung,” kata Ema Rumarna di Bandung, Senin (9/8/2021).

Ema menyebut, kelonggaran atau relaksasi yang mungkin akan diterapkan adalah sektor ekonomi.

“Ekonomi masih berat minus 0,4, sedangkan target kuartal satu 1,65 dan belum tercapai karena semua. Kami ingin segera recovery dan mendorong agar aktivitas ekonomi masyarakat bisa jauh lebih maksimal,” katanya.

Dia juga menjelaskan akan ada insentif yang diberikan ketika masuk PPKM level 3. Selain itu adanya relaksasi agar kegiatan bisa berjalan dengan catatan protokol kesehatan. **

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Ema: Target Vaksinasi Akan Tercapai Akhir Tahun 2021

Next Article

Cetak Dosen Berkualitas, FST UIN Bandung Desain Pembelajaran Inovatif

Related Posts