Gerakan Penghijauan Guna Ciptakan Lingkungan Asri di Seskoad

Bandung – ekpos.com – Sekolah Staf dan Komando TNI AD (Seskoad) menggelar kegiatan perawatan dan pemeliharaan tanaman pohon bersama, Jum’at (20/08/2021).

Gerakan penghijauan yang beberapa bulan yang lalu telah dilaksanakan oleh personel Seskoad dengan melakukan penanaman pohon di sekitar halaman mako Seskoad, selanjutnya pada tahap perawatan dilaksanakan dengan melakukan pemupukan dan pemeliharaan, sehingga pohon yang sudah ditanam dapat hidup dan berkembang dengan baik.

Seperti yang tampak pada hari ini Jum’at (20/8/2021), setelah apel, bersama dipimpin oleh Komandan Seskoad, Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A bersama para pejabat struktural Seskoad melakukan kegiatan pemeliharaan tanaman pohon yang sudah ditanam beberapa bulan yang lalu di sekitar mako Seskoad.

Komandan Seskoad, Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A mengatakan, kegiatan pemupukan dan perawatan pohon ini akan dilaksanakan secara rutin sebagai tindak lanjut dari giat penghijauan untuk mencegah pohon tidak layu maupun mati, dan pohon yang ditanam dapat berkembang dengan baik, ujar Komandan Seskoad.

“Saya berharap dengan ditanamnya beberapa pohon ini dapat dijadikan sebagai hobi bagi personel Seskoad, hal ini merupakan upaya lembaga dalam ketahanan pangan di lingkungan Seskoad,” ungkap Komandan Seskoad, Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS, M.A di akhir sambutannya.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red/Penseskoad).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

bank bjb Dukung Asprumnas Kabupaten Sumedang

Next Article

Budayawan Uten Sutendy: Berbaju Baduy, Presiden Minta Perhatikan Akar Kebangsaan

Related Posts