[26-Sep-2021 10:12:09 Asia/Jakarta] PHP Fatal error: Uncaught Error: Class 'Powerkit_Module' not found in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php:12 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php on line 12 Pengabdian Untuk Negeri di Masa Pandemi – Ekpos.com

Pengabdian Untuk Negeri di Masa Pandemi

Bantul – ekpos.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap situasi di masa pandemi saat ini sekaligus untuk dapat melakukan pengabdian kepada masyarakat, maka Mayor Pom Yohannes Hapsoro Pamungkas, S.H, yang merupakan salah satu dari peserta didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-61 melakukan beberapa aksi sosial.

Serangkaian kegiatan sosial telah dilaksanakan pada bulan Agustus 2021 di beberapa tempat di wilayah Yogyakarta diantaranya Yayasan Bhakti Luhur, Panti Wreda Hanna, Yayasan Sayap Ibu, Panti Asuhan Rumah Buah Hati dan Panti Asuhan Griya Kasih Victory. Penyerahan bantuan diterima oleh masing-masing kepala panti/yayasan dengan tetap mematuhi standar protokol kesehatan.

Diharapkan bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban panti/yayasan dalam memenuhi kebutuhan pokok dan operasional sehari-hari, mengingat dampak pandemi covid-19 yang sangat terasa memberatkan.

Kepada masyarakat sekitar, Serdik Mayor Pom Yohannes Hapsoro Pamungkas, S.H., juga melakukan penyerahan bendera merah putih dan umbul-umbul kepada masyarakat yang dilakukan pada momentum peringatan HUT RI Ke-76.

Dengan adanya penyerahan bendera merah putih dan umbul-umbul ini, diharapkan dapat lebih memupuk rasa nasionalisme masyarakat dan menumbuhkan semangat mencintai tanah air.

Dalam upaya menanggulangi covid-19 yang telah mengakibatkan banyak korban jiwa, telah diberikan pula donasi pengadaan perlengkapan relawan padukuhan Maguwo-Tegalkopen Banguntapan Bantul, Yogyakarta.

Bantuan yang diberikan akan digunakan untuk penanganan pamulasaran dan pemakaman dengan standar covid-19.

Bantuan secara langsung diterima oleh kepala Padukuhan setempat, disaksikan oleh perwakilan ketua RT dan perwakilan warga setempat.

“Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (Red).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Pakar Public Speaking, Dr. Geofakta Razali, Lulus Doktor Komunikasi Termuda USAHID

Next Article

Pemkot Cimahi Perpanjang PPKM Level 4 dengan Beberapa Perubahan

Related Posts