[26-Sep-2021 10:12:09 Asia/Jakarta] PHP Fatal error: Uncaught Error: Class 'Powerkit_Module' not found in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php:12 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php on line 12 Kapolres Tuban: Vaksinasi Massal Para Pelajar, Sesuai Aturan Inmendagri – Ekpos.com

Kapolres Tuban: Vaksinasi Massal Para Pelajar, Sesuai Aturan Inmendagri

Tuban – ekpos.com – Polres Tuban kembali gelar vaksinasi massal. Kali ini difokuskan kepada para pelajar yang ada di kabupaten Tuban, Sabtu (21/08).

Dalam vaksinasi hari ini, polres Tuban menyediakan 2000 dosis vaksin yang diperuntukkan bagi pelajar sebelum menghadapi pembelajaran tatap muka (PTM) secara terbatas yang rencananya akan dilaksanakan pekan depan sesuai dengan instruksi menteri dalam negeri no 34 tahun 2021 tentang aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) kabupaten dan kota di wilayah Jawa dan Bali dengan kriteria level 1-3.

Hal itu disampaikan Kepala kepolisian Resor Tuban AKBP Darman, S.I.K saat meninjau kegiatan vaksinasi.
“Hari ini kita siapkan sekitar 2000 dosis, vaksin hari ini kita fokuskan kepada adik-adik pelajar, untuk persiapan minggu depan para pelajar sudah mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka,” papar Kapolres Tuban.

“Dalam aturan Inmendagri no 34 tentang PPKM terdapat kelonggaran di wilayah yang masuk dalam level 1-3 diantaranya bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan skala terbatas,” imbuhnya.

Dalam Instruksi Menteri dalam Negeri no 34 tahun 2021, pada Kabupaten dan Kota di wilayah Jawa dan Bali dengan kriteria Level 3 pelaksanaan pembelajaran di satuan pendidikan dapat dilakukan melalui pembelajaran tatap muka secara terbatas dilaksanakan dengan kapasitas maksimal 50% kecuali SDLB, MILB, SMPLB dan SMLB, MALB maksimal 62% sampai dengan 100% dengan menjaga jarak minimal 1,5m dan maksimal 5 (lima) peserta didik per kelas PAUD maksimal 33% dengan menjaga jarak minimal 1,5m dan maksimal 5 (lima) peserta didik per kelas. (Red).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

SMA Muhammadiyah 1 Palangka Raya Menoreh Prestasi

Next Article

Rektor UMJ: Indonesia Bukan Negara Agama, Tetapi Negara Agamis

Related Posts