DPW PKB Jabar Sediakan Doorprize bagi Peserta Vaksinasi Tahap Dua

BANDUNG – Ekpos.Com >> DPW PKB Jabar menggelar vaksinasi Covid-19 dosis kedua  di Kantor DPW PKB Jabar, Sabtu (21/8/2021).

Vaksinasi Covid-19 dosis kedua ini diikuti sebanyak 400 orang dari lintas usia dan kelompok.

Ketua Panitia vaksinasi Covid-19 massal DPW PKB Jabar  Maulana Yusuf mengatakan, antusiasme masyarakat dalam vaksinasi dosis kedua ini sangat tinggi, tidak jauh berbeda dengan vaksinasi dosis pertama beberapa waktu lalu.

Menurut Maulana tingginya antusiasme peserta ini terjadi karena vaksinasi massal dosis kedua DPW PKB Jabar ini dilaksanakan saat akhir pekan atau weekend dan disediakan doorprize. Pelaksanaan vaksinasi juga dilaksanakan dengan pengawasan protokol kesehatan yang ketat.

“Alhamdulillah bisa mendapatkan peserta lebih banyak dan cepat dari penyelenggara yang lain karena diadakan di waktu weekend. Untuk menarik minat masyarakat, pada vaksinasi kali ini kita juga menggelar doorprize di tahap akhir kegiatan,” ujar Maulana, dalam rilisnya, Minggu (22/8/2021).

Setiap peserta yang ikut vaksinasi ini diberikan kupon undian yang telah disediakan oleh panitia, seusai mendapatkan suntikan vaksinasi peserta berhak menukar kupon dengan hadiah.

“Dalam doorprize itu ada yang mendapatkan sembako, kartu e-toll, minyak angin, obat dan vitamin,” pungkasnya.**

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Perbaikan Pipa PDAM Ganggu Pasokan Air dan Lalu-lintas

Next Article

Ayo Sukseskan Program Vaksinasi Agar Indonesia Segera Terbebas Dari Wabah Covid-19

Related Posts