Meski Pandemi Covid-19 Melandai Pemkot Tetap Berharap Dukungan

BANDUNG – Ekpos.Com >> Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengatakan, meski kasus pandemi Covid-19 mulai landai. Namun Pemerintah masih sangat membutuhkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Termasuk organisasi sayap partai politik seperti Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kota Bandung, sebagai organisasi sayap Partai Golkar.

“Karena Pemerintah Kota Bandung tidak dapat menyelesaikan permasalahan sendiri dan perlu bantuan dan dukungan dari berbagai pihak,” ungkap Yana, saat memberikan arahan pada acara Musyawarah Cabang SOKSI Kota Bandung di Kantor DPD Partai Golkar Jalan Maskumambang, Minggu, (22/8/2021).

Pelaksanaan Muscab SOKSI ini berlangsung dengan melksanakan dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Yana menjelaskan, saat ini kasus Covid-19 di Kota Bandung sudah relatif terkendali namun belum berakhir. Sehingga Pemkot Bandung terus berupaya untuk menyelesaikan masalah pandemi ini salah satunya melaui program vaksinasi.

“Kepada sahabat saya di SOKSI bisa membantu proses pelaksanaan vaksinasi untuk upaya kita membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok dengan mengajak masyarakat. Saat ini masih ada stigma tidak ingin di vaksin,” akunya.

Sementara itu, Ketua Depdar SOKSI Wilayah IX Jawa Barat, Yod Mintaraga berharap ke depannya SOKSI bisa lebih maju dan bermanfaat, serta mampu menunjukan eksistensi dan kolaborasi dengan Pemerintah Kota Bandung.

“Semoga bisa memberikan kontribusi dalam rangka membangun Kota Bandung, mendukung dan membantu pelaksanaan program kegiatan Pemkot Bandung,” harapnya.**

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

MES Kalteng Adakan Silaturahim Kerja Wilayah dan Siapkan Program Riil Bagi Masyarakat

Next Article

Disdik Kota Bandung Gelar Vaksinasi bagi Remaja

Related Posts