Perbaikan Pipa PDAM Ganggu Pasokan Air dan Lalu-lintas

BANDUNG – Ekpos.Com >> Akibat adanya perbaikan saluran pipa air bersih di Jl. Riau Bandung, Pelanggan PDAM Tirtawening Kota Bandung, khususnya wilayah timur dan barat, akan mengalami gangguan aliran air bersih 3 hingga 10 hari ke depan.

Humas PDAM Tirtawening Kota Bandung, Dewi, mengatakan para pelanggan tak perlu khawatir karena air bersih tetap ada melalui pelayanan menggunakan mobil tangki, dengan catatan harus berkelompok ada 10 pelanggan dan lokasi masuk mobil tangki.

“Pelayanan tangki air minum gratis bagi pelanggan yang terganggu aliran air akibat pecah pipa,” ujar, Minggu (21/8/2021).

“Jika butuh air bersih tangki bisa hubungi nomor telepon 022-2507993, khusus wilayah timur 022-7204227. Bagi pelanggan yang ada di dalam gang, kami tak bisa melayani karena mobil tak bisa masuk,” lanjutnya.

Sdelain mengakibatkan terganggunya pasokan air bersih bagi warga sekitar, juga mengakibatkan tertganggunya arus lalu lintas baik pengendara dari arah Jalan Riau menuju Jl Ahmad Yani maupun sebaliknya.

Para pengendara harus berbelok arah dan mencari jalan alternatif lain. Apalahi sebelumnya tidak dipampang pemberitahuan. Sehingga banyak pengendara mempertanyakan kenapa ruas jalan tersebut ditutup.

“Kalau bisa dipoercepat perbaikannya. Karena kalau harus mwnungghu lebih lama kita juga yang repot,”ujar Dodih (45) warga Jalan Raiau Bandung, Senin (23/8/2021).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

KH Mubarak: Pandemi Covid-19 Berdampak Negatif dan Positif

Next Article

DPW PKB Jabar Sediakan Doorprize bagi Peserta Vaksinasi Tahap Dua

Related Posts