PPKM DIperpanjang, Meski Kota Bandung Sudah Turun ke Level 3

BANDUNG – Ekpos.Com >> Penurunan level dari level 4 ke level 3 paparan covid-19 tak lantas membuat Pemerintah Kota(Pemkot) Bandung terlena. Apalagi pemerintah pusat tetap melakukan perpanjangan kembali Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terhitung sejak Senin (23/8/2021) hingga 30 Agustus 2021 mendatang.

“Alhamdulillah, harus bersyukur. Tanda bersyukur kita dengan tidak euforia. Saya tetap mengimbau warga Mang Oded, tetap hati-hati dan tetap menjaga protokol kesehatan (prokes),” kata Oded saat meninjau langsung pengolahan sampah mandiri di RW 08, Kelurahan Sarijadi, Kecamatan Sukasari, Selasa (24/8).

Oded pun akan melakukan kajian secara komperhensif terkait rencana diperbolehkan kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) maupun resepsi pernikahan dan lainnya. Termasuk mengkaji kebijakan pemerintah pusat dan disesuaikan dengan kondisi masyarakat di Kota Bandung

“Saya sampaikan kemarin, bahwa untuk menghadirkan regulasi PTM ini harus komperhensif. Kita harus melihat dari berbagai aspek artinya beri kesempatan mang Oded melihat perkembangan yang ada karena membuat perwal harus seperti apa regulasi dari pusat,”ujarnya.

Diakuinya, masyarakat mau pun orang tua siswa menginginkan pembelajaran tatap muka segera diselenggarakan.

“Semua mengharapkan PTM cepat dilaksanakan karena kalau anak belajar daring terus. Kan belajar tidak hanya menjadi pintar tapi mengedukasi menjadi anak soleh, bertemu guru lebih cepat. Daring hungkul pintar aja,”pungkasnya. bg

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Kejar Target Kota Bandung Terbebas ODF, Unisba Bantu 2 Bio Tank

Next Article

Pemkot Bandung Terus Akselerasi Vaksin Untuk Percepat PTM

Related Posts