Berikan Contoh yang Baik, Kapolres Tuban Minta Anggota Jangan Melanggar

Tuban – bedanews.com – Dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-73 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang, Kapolres Tuban, AKBP Darman, S.I.K melaksanakan pemeriksaan terhadap kelengkapan administrasi anggota Polwan.

Didampingi oleh Wakapolres, Kompol Priyanto, S.H., S.I.K., M.H., Kabag Sumda, Kompol Mardiyah serta Kasi Propam, Iptu Waheru Purwanto kegiatan pemeriksaan yang dilakukan khusus kepada personel Polwan tersebut bertempat di halaman depan Mapolres Tuban, Kamis (16/08).

Beberapa hal yang menyangkut kelengkapan anggota Polri baik itu kartu tanda anggota (KTA), Kartu tanda penduduk (KTP) Surat ijin mengemudi (SIM) dan STNK diperiksa oleh Kapolres bersama petugas Propam Polres Tuban, disamping itu sikap tampang personel serta pakaian dan atribut tidak luput dari pemeriksaan.

“Pemeriksaan ini dalam rangka menyambut hari Polwan ke-73, yang kita kedepankan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” kata Kapolres Tuban, AKBP Darman usai kegiatan.

“Tadi pemeriksaan meliputi kelengkapan surat-surat administrasi perorangan anggota Polwan, sikap tampang, seragam dinas dan penampilan perorangan, tentunya harus diawali dulu dengan pemeriksaan kelengkapan masing-masing anggota, jangan sampai justru anggota kita sendiri yang melanggar,” tandasnya. (Red).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Oded Ingatkan Anak Peserta Vaksin Selalu Jalani Prokes

Next Article

Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, bank bjb Kerjasama dengan Aisyiyah Jabar

Related Posts