Dandim 0716/Demak Paparkan Keberhasilan PT. NBI dan PT. KACUN Ke Danrem 073/Makutarama

Demak – ekpos.com – Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Arm.Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M beserta Ibu melaksanakan silaturrahmi ke PT. Nusantara Building Industries (NBI), bertempat di Jl. Raya Semarang Demak Km.17 Ds.Wonokerto, Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak yang diterima langsung oleh Direktur PT. NBI, Bapak Alex Handoyo dan staf dan stafnya, Rabu (25/08/2021).

Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M mengucapkan terima kasih banyak Kepada Dirut PT. Nusantara Building Industries (NBI) yang telah menerima dengan baik kunjungan ini.

Turut hadir dalam kunjungan, Dandim 0716/Demak, Letkol Arh M.Ufiz, S.I.P, M.I.Pol, Danramil 09/Karangtengah, Kapten Inf Mulyadi, Dantim Intel Korem 073/Makutarama, Kapten Inf Juwedi dan Dan Unit Intel Kodim 0716/Demak, Letda Arh Andi Nunung.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem bersama ibu diajak berkeliling ke area pabrik untuk melihat proses property. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan membawa manfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

PT. Nusantara Building Industries merupakan perusahaan yang berdiri sejak 2013 bergerak dalam industri Konstruksi dan Properti Dinding.

Pada tahun 2005, PT. NBI membuat inovasi dengan memproduksi produk-produk non-asbes dalam bentuk lembaran datar Kalsium Silikat di bawah merek Nusaboard dan Nusaplank.

Usai melakukan kunjungan di PT. NBI Danrem bersama rombongan melanjutkan kunjungannya di PT. Karya Cipta Unggul Nisantara (KACUN) yang letaknya tidak jauh dari PT. NBI yaitu di  Jl. Raya Semarang – Demak Km.16 Desa Batu Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak.

Selain sebagai ajang silaturahmi, kedatangan Danrem ke perusahaan tersebut untuk meninjau secara langsung proses produksi yang ada di perusahaan tersebut. (Red/Pendim 0716/Demak).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Divisi KPR dan KKB bank bjb Inisiasi Satu Rumah Satu Pohon

Next Article

Ngatiyana Kukuhkan Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM)

Related Posts