Oded Ingatkan Anak Peserta Vaksin Selalu Jalani Prokes

BANDUNG – Ekpos.Com >> Wali Kota Bandung, Mang Oded didampingi ketua Forum Bandung Sehat, Ummi Siti Muntamah, menyapa satu persatu-satu peserta vaksin anak dan memberikan semangat kepada mereka agar tidak takut dan kuat.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Bandung saat melihat langsung vaksinasi massal anak dan pemuda usia 12-17 tahun dosis ke-2, di Gedung PKK Kota Bandung, Jalan Sukabumi Dalam Kota Bandung, Rabu (25/8/2021).

Mang Oded pun memastikan penyelenggara vaksinasi anak ini aman dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sehingga herd immunity di Kota Bandung segera tercapai.

“Tiga Pesan Mang Oded, tidur jangan terlalu larut, makan yang banyak dan olahraga teratur, serta selalu mengenakan masker,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Forum Bandung, Ummi Siti Muntamah Oded menuturkan, vaksinasi merupakan upaya mendorong percepatan pembentukan herd immunity. Harapanya, Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bisa segera terselenggara.

“Dengan ikhtiar vaksinasi Covid-19 ini tentu saja warga Bandung dan anak muda semakin sehat dan mampu memperkuat imun tubuh,” ujarnya.

Ummi Siti juga meminta warga Bandung khususnya orang tua dan anak-anak untuk mengajak teman atau saudara dan kerabat agar mau divaksin Covid-19.

“Ini salah satu upaya dan ikhtiar kita menekan penyebaran Covid-19. Ayo divaksin, aman dan pasti sehat,” tuturnya.

Kunjungannya tersebut, Oded dan Ummi Siti untuk memastikan langsung kegiatan vaksinasi ini berlangsung lancar, agar herd immunity di Kota Bandung bisa segera tercapai.

Pada vaksinasi ini, Pemkot Bandung berkolaborasi dengan Forum Bandung Sehat, Komunitas pelajar Yayasan Tunas Indonesia Cemerlang (TIC), Teen’s Institute, Yayasan Insan Pembelajar (YIPI) dan Itsar Bandung dengan dan Forum Anak Kota Bandung yang menggelar vaksinasi Covid-19.bg

 

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

bank bjb Baznas dan PPLIPI Jabar Jalin Kerjasama Tingkatkan Layanan Digital

Next Article

Berikan Contoh yang Baik, Kapolres Tuban Minta Anggota Jangan Melanggar

Related Posts