Pemkot Ijinkan Persib Pergunakan Stadion GBLA Untuk Latihan

BANDUNG – Ekpos.Com >> Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mengijinkan Persib Bandung menggunakan Lapangan Lodaya dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk sarana berlatih.

“Dua sarana tersebut boleh dipergunakan. Karena dalam aturan PPKM level 3, sarana olahraga di ruang terbuka telah diperbolehkan asal tidak mengundang kerumunan,” kata Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana di Alun-alun Bandung, Kamis (26/8/2021).

Langkah tersebut dilakukan berdasarkan Inmendagri yang merelaksasi kegiatan olahraga di ruang terbuka diperbolehkan dengan syarat tidak mengundang kerumunan.

Namun terkait apakah stadion GBLA digunakan untuk pertandingan Liga 1, Yana mengaku pihaknya belum mendapat keterangan lebih lanjut dari panitia.

“Pastinya, stadion tersebut telah sangat siap dipergunakan,” ujarnya.

Ia menyebutkan, kondisi Stadion GBLA saat ini sangat baik, mulai dari kualitas rumput, ruang ganti pemain, ruang bilas pemain dan sarana pendukung lainnya telah laik dipergunakan.

“Saya belum tahu terlalu jauh soal apakah GBLA akan dipergunakan untuk pertandingan. Tetapi pada prinsipnya, GBLA telah sangat siap dipergunakan Liga 1 apabila memang nantinya PT LIB meminta,” tandasnya.**

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Pelaksanaan PTM di Kota Bandung Tergantung Disdik Selaku Leading Sektor

Next Article

Calon Pengantin Diharuskan Konseling Terkait HIV/Aids Sebelum Akad Nikah

Related Posts