ACT Kota Cimahi Terus Gulirkan Bantuan Pangan

CIMAHI-Ekpos.com >> Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Cimahi terus gulirkan bantuan pangan kepada masyarakat yang kesulitan imbas ekonomi akibat wabah pandemi.

Kegiatan distribusi bantuan pangan ACT Cimahi ini diinisiasi dari Indonesia Darurat Solidaritas diharapkan bisa membantu masyarakat yang kesulitan imbas ekonomi akibat wabah pandemi.

Aksi pendistribusian pangan dilaksanakan di beberapa titik di Kota Cimahi, selama kegiatan berlangsung dimulai dari awal sampai akhir bulan Agustus 2021. Penyaluran bersama relawan yang tergabung dalam MRI ACT Kota Cimahi. Program ini bertujuan bukan hanya untuk yang isoman tapi yang terdampak ekonomi akibat pandemi.

Bahan pangan yang didistribusikan adalah beras wakaf, makanan siap saji terbaik yang bergizi hingga lauk protein berupa ikan beku olahan. Kurang lebih 4 ton beras wakaf sudah disalurkan dan 600 makanan siap saji sudah disalurkan.

Salah satu aksi penyaluran pada hari Jumat (27/08/2021) di Kelurahan Cibabat sebanyak 100 paket makanan siap saji dengan nutrisi terbaik memberikan kebermanfaatan untuk warga sekitar.

Menurut Ibu Acin salah satu warga RW 10 Kelurahan CIbabat, mengatakan dirinya sangat terbantu oleh bantuan dari ACT Kota Cimahi.

“Dengan adanya program dari ACT, sangat membantu untuk saya menerima pangan dan makanan siap saji ini,” katanya. De/sil




Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Kapolres AKBP Budi Adhy: Bansos Akpol 1992 Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Demak

Next Article

JPU: Berdalih Investasi, Terdakwa Dianggap Merugikan Banyak Relasinya

Related Posts