Inilah Dompet yang Bisa Mendukung Penampilan Kaum Hawa

PENAMPILAN menjadi hal utama yang menjadi pilihan bagi kaum wanita. Sehingga asesoris maupun sarana pendukung penampilan tersebut amatlah penting dan sangat diperhatikan oleh kaum hawa. Salahsatunya adalah dompet, sebuah benda yang wajib ada saat bepergian kemanapun. Selain bisa menaruh uang, dompet juga bisa menaruh kartu-kartu, kunci atau hp.

Banyak jenis dompet wanita yang dibuat dengan karakter yang lucu dan unik serta bahan-bahan yang bagus  dan berkualitas. Hal inilah yang memang diperhatikan oleh kaum hawa dalam menentukan pilihan diantaranya:

 

Dompet Bahan Kulit

Biasanya dompet yang berbahan kulit, sering digunakan untuk orang-orang yang mempunyai keperluan bisnis atau kegiatan di luar. Dompet berbahan kulit ini memiliki daya tahan dan kualitas yang bagus sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Dompet wanita yang berbahan kulit ini cocok untuk di bawa ke acara penting atau bisa juga dipadukan dengan pakaian yang formal. Dompet ini juga bisa dijadikan sebagai aksesoris pertama untuk dari bahan kulit.

 

Dompet Bahan Silikon

Terbuat dari bahan silikon, menjadikan dompet ini memiliki banyak warna yang beragam dengan desain serta gambar yang menarik. Karena desain yang lucu seperti tokoh kartun, maka dompet ini sangat disukai para wanita khususnya anak-anak.

Bahan silikon sangat tahan air, jika terkena basah ataupun hujan, barang yang ada di dalam dompet ini tidak akan basah. Ukuran dari dompet koin ini biasanya dibuat tidak terlalu besar atau mini, sehingga tidak bisa menampung muatan banyak barang. Dompet ini bisa dipakai oleh seseorang yang menyukai tas kecil.

 

Dompet Bahan Kain

Dompet wanita dengan bahan kain ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari karena mempunyai tekstur yang tidak kaku dan bahan yang empuk. Membuat dompet koin sangat nyaman untuk dipegang serta mudah atau gampang dimasukkan ke dalam tas.

 

Bahan Cordura

Dompet koin ini terbuat dari bahan cordura, bahan ini sangat kuat hampir mirip seperti bahan nilon. Dapat dipakai saat travelling maupun backpack, seseorang yang suka dengan penampilan kasual cocok untuk menggunakan dompet dengan bahan seperti ini.

Karena bisa memuat banyak barang masuk seperti power bank ataupun charger, namun dompet ini masih jarang di temukan atau produksinya masih sedikit untuk dijual di pasaran.

 

Dompet Bahan Rajut

Dompet wanita selanjutnya terbuat dari benang katun yang dibuat dengan cara dirajut oleh tangan, dengan beragam model serta karakter yang berbeda-beda. Dompet ini juga memiliki resleting tetapi tidak menggunakan lapisan atau furing.

Walaupun buatan tangan tetapi harga dari dompet rajut ini biasanya murah dan dompet rajut ini biasanya dijual untuk oleh-oleh saat bepergian ke suatu tempat rekreasi atau daerah.

 

Dompet Bahan Togo

Jenis dompet koin ini terbuat dari bahan togo, bahan togo ialah bahan yang sintetis dan tebal serta permukaannya yang terlihat mirip kulit jeruk. Bahan togo ini juga biasa dipakai untuk pembuatan tas, dengan bahannya yang tebal membuat dompet bisa berdiri dengan kokoh saat diletakkan di meja atau tempat apapun.

 

Bahan Poly

filamentSama seperti bahan silikon, dompet ini juga tahan air sehingga dompet ini tidak akan basah saat terkena hujan. Karena mempunyai kapasitas yang lumayan besar, dompet ini bisa memasukkan kartu ATM, kunci rumah, lipstick, kaca kecil dan lainnya.

Itulah beberapa bahan-bahan untuk dompet wanita, banyaknya jenis dan bentuk dari dompet-dompet koin ini membuat para wanita ingin mengoleksinya apalagi jika dompetnya lucu dan unik.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Sekjen MUI: Pemulihan Ekonomi Jangan Sampai Terabaikan

Next Article

Mau Tahu Cara Menentukan Cincin Titanium Asli? Inilah Caranya

Related Posts