[26-Sep-2021 10:12:09 Asia/Jakarta] PHP Fatal error: Uncaught Error: Class 'Powerkit_Module' not found in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php:12 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php on line 12 Percepat Herd Immunity, bank bjb Dukung Vaksinasi Massal ITB – Ekpos.com

Percepat Herd Immunity, bank bjb Dukung Vaksinasi Massal ITB

BANDUNG – Ekpos.Com >> Guna memperluas jangkauan vaksinasi Covid-19 agar segera terbentuk herd immunity, bank bjb senantiasa mendukung penyelenggaraan vaksinasi massal di berbagai tempat. Salah satunya sebagaimana yang dilaksanakan di Gedung Sabuga, Kota Bandung, Jumat 20 Agustus 2021.

Gelaran vaksinasi Covid-19 yang dinamai Sentra Vaksinasi Ganesha tersebut menargetkan penyuntikan vaksin terhadap 20 ribu orang dalam 10 hari. Inisiasi ini digagas oleh Ikatan Alumni ITB.

Selaras dengan komitmen bank bjb untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat, dukungan terhadap segala bentuk upaya pengentasan pandemi Covid-19 harus didukung. Pasalnya, Covid-19 yang mereda akan mampu menghidupkan kembali roda ekonomi seiring dengan mobilitas masyarakat yang merangkak naik.

“bank bjb siap mendukung berbagai upaya pengentasan Covid-19 tak terkecuali vaksinasi massal di berbagai wilayah. Vaksin saat ini adalah senjata ampuh untuk memerangi pandemi, oleh karenanya kelancaran pelaksanaan vaksinasi massal kepada masyarakat harus didukung oleh seluruh pihak,” ungkap Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

Senada dengan hal tersebut, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga menyampaikan bahwa vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat harus mendapat dukungan dari berbagai pihak agar target herd immunity dapat terakselerasi. Sehingga, kegiatan masyarakat dapat segera dilaksanakan dengan adaptasi baru.

“Kesanggupan infrastruktur kesehatan kita hanya 60 persen, maka 40 persennya saya memohon pada semua pihak untuk turun tangan bela negara membantu vaksinasi. Dengan begitu Januari 2022 harusnya kedaruratan sudah tidak ada, herd immunity sudah terbentuk, kita tinggal beradaptasi dengan kebiasaan baru, sekolah semua dibuka, pariwisata, ekonomi dan lainnya,” ungkap Ridwan Kamil.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Bandung Oded M. Danial pun turut hadir. Acara juga dihadiri CEO Regional 1 bank bjb Andy Rachman beserta jajaran pimpinan bank bjb. *

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Selisih 1 Poin dari Kab. Tasikmalaya, Kota Bandung Raih Juara 2 STQH Jabar 2021

Next Article

PTM Terbatas di Kota Bandung Dimulai 8 September 2021

Related Posts