[26-Sep-2021 10:12:09 Asia/Jakarta] PHP Fatal error: Uncaught Error: Class 'Powerkit_Module' not found in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php:12 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php on line 12 Gedung Pusat Pengembangan Kopetensi JPIW Dilalap Api – Ekpos.com

Gedung Pusat Pengembangan Kopetensi JPIW Dilalap Api

BANDUNG – Ekpos.Com >>  Gedung Pusat Pengembangan Kopetensi JPIW Kementerian PUPR di Jalan Abdul Hamid, Kelurahan Jatihandap, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung hangus terbakar Kamis (2/9/2021) dini hari.

Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir sekitar ratusan juta rupiah.

Penyebab kebakaran hingga saat ini masih masih dalam penyelidikan petugas dari  Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) dan Polrestabes Bandung.

Kepala Dinas, Kota Bandung, Dadang Iriana mengatakan, api pertama muncul dari gedung di lantai dua Pusbangkom PJW.

“Bapak Gilang (Security) mendengar suara kaca pecah. Bapak gilang dan anggota langsung mengecek ke dalam gedung dan terlihat ada di lantai 2 gedung Pusbangkom,” ujar Dadang, saat dihubungi Kamis (2/9/2021).

Dikatakan Dadang, Bapak Gilang bersama petugas keamanan lainnya berusaha untuk memadamkan api dengan Apar. Namun titik api semakin membesar dan tak terkendali.

“Bapak Gilang dan anggota langsung mengambil 4 unit Apar kecil dan 1 unit Apar besar, karna tidak berhasil dipadamkan ia langsung menghubungin Emergency Call 022-113 Diskar PB Kota Bandung,” katanya.

Dadang mengatakan, hingga saat ini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.

“Ya, masih dalam penyelidikan. Namun untuk luas area keseluruhan yang hangus terbakar kurang lebih  800 meter. Total kerugiannya belum bisa diperkirakan,” ucapnya.**

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Apresiasi PWI Kali Ini Menitik Beratkan Upaya Kemanusiaan Berbasis Budaya

Next Article

Miliki Segera Zafir Land, Hunian Nyaman Beragam Keunggulan

Related Posts