[26-Sep-2021 10:12:09 Asia/Jakarta] PHP Fatal error: Uncaught Error: Class 'Powerkit_Module' not found in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php:12 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php on line 12 Miliki Segera Zafir Land, Hunian Nyaman Beragam Keunggulan – Ekpos.com

Miliki Segera Zafir Land, Hunian Nyaman Beragam Keunggulan

Palembang – ekpos.com – Meski masih diterpa pandemi Covid-19, tren permintaan kredit pemilikan rumah (KPR) Perumahan Zafir Land Semarang Borang cukup tinggi. Itu ditandai selama Agustus 2021, tingkat kunjungan 80 hingga 95 konsumen.

PT. Ath Zafir Propertindo yang berlokasi di Jalan Tri Tunggal persis berdekatan dengan Puskesmas Sematang Borang RT 05/RW 02 Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Sematang Borang, menyediakan perumahan Zafir Land Sematang Borang.

Afandi Mulya Kesuma, Account Executive Perumahan Zafir Land Sematang Borang menyebutkan bahwa, kini perumahan Zafir Land Sematang Borang menyediakan rumah tipe 36 dengan harga jual Rp 140.000.000. Untuk pembelian rumah dengan KPR angsuran 10 tahun Rp 1.474.083 per bulan, KPR 15 tahun dengan angsuran Rp 1.104.639 dan KPR 20 tahun dengan angsuran Rp 919.917.

“Kita (Zafir Land Semarang Borang) optimistis laju pertumbuhan KPR sangat berpotensi untuk tumbuh tahun ini. Terbukti periode Agustus 2021 saja ada 80 hingga 95 konsumen yang berkunjung ke Zafir Land Sekarang Borang,” ungkap Afandi, Kamis (2 September 2021).

Pandemi Covid-19 sepertinya tidak menyurutkan masyarakat untuk membeli rumah, terutama rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Tingginya minat pembelian rumah juga membuat kinerja Zafir Land tetap terjaga selama pandemi.

“Pembelian rumah tumbuh di tengah pandemi untuk rumah KPR, dengan harga sekitar Rp 140 juta. Walaupun pandemi orang tetap akan membeli rumah terutama untuk ditempati bagi pasangan baru, jadi yang mau beli rumah tetap ada,” uurai Afandi.

Selanjutnya Afandi berkata, memiliki rumah tentunya menjadi impian setiap orang terutama yang sudah berkeluarga. Bagi yang memiliki dana terbatas, Kedit Pemilikan Rumah atau KPR menjadi alternatif untuk mencicil rumah dalam jangka waktu dan bunga tertentu.

Dan, pihak Afandi juga ikut mengajak masyarakat yang memiliki kemampuan khususnya para pembeli rumah pertama (first home buyer) untuk tidak menunda membeli rumah. Soalnya, dengan melakukan pembelian rumah akan banyak manfaat yang didapatkan masyarakat.
“Para first home buyer, saat ini, jangan tunda lagi rencana untuk membeli rumah. Kami siap memberikan Kredit Pemilikan Rumah (KPR),” ucapnya.

Membeli rumah di Zafir Land Semarang Borang saat ini, akan mendapatkan banyak manfaat atau proteksi. Hal itu mengingat harga rumah relatif bertumbuh, terutama di segmen ukuran 36 meter persegi alias tipe 36.

“Kami melihat di tengah pandemi tumbuh berkisar 5-7 persen,” sebutnya.

Rumah, lanjut Afandi, merupakan kebutuhan dasar dan memiliki setidaknya dua proteksi, yaitu sosial dan ekonomi. Saat punya rumah, para first home buyer bisa menempatinya sebagai tempat tinggal. Lalu, dari sisi proteksi ekonomi, harga rumah tidak pernah turun.

“Menabung selagi muda, begitu punya pekerjaan, dahulukan untuk memiliki rumah. Baru beli yang lain,” demikian filosofi Afandi.

Perumahan Zafir Land Sematang Borang memiliki banyak keunggulan. Selain Tanpa DP dan Booking Fee, Zafir Land hadir dengan konsep hunian nan nyaman serta harga terjangkau.

“Keunggulan dari Perumahan Zafir Land Sematang Borang adalah tanpa uang muka atau down payment (DP) atau uang muka dan booking fee. Itu keunggulan kita dibandingkan developer perumahan lain,” ia berujar.

Bagaimana syarat untuk KPR di Zafir Land? Afandi menambahkan, persyaratan KPR adalah fotokopi KTP suami dan istri, fotokopi kartu keluarga, fotokopi NPWP, surat nikah bagi yang sudah menikah, pasfoto warna suami istri, fotokopi rekening tabungan dan rekening koran 3 bulan terakhir, surat keterangan kerja, slip gaji 3 bulan dari perusahaan atau instansi bersangkutan. Surat keterangan usaha, laporan keuangan bagi wiraswasta, foto tempat kerja atau usaha, denah lokasi kerja atau usaha dan materai Rp 10.000 sebanyak 35 lembar.

Afandi menuturkan, Perumahan Zafir Land Sematang Borang memiliki keunggulan dekat dengan fasilitas umum seperti Kantor Polsek, dekat pasar, sekolah dan puskesmas. Fasilitas jalan komplek 7 meter cor beton. Sertifikat Hak Milik (SHM) sudah pecah.

“Saat ini sudah banyak unit rumah yang terjual. Ayo tunggu apa lagi, miliki hunian yang nyaman dan terjangkau dengan banyak keunggulan di Perumahan Zafir Land Sematang Borang,” tutupnya. (Umr).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Gedung Pusat Pengembangan Kopetensi JPIW Dilalap Api

Next Article

MKD DPR RI Sosialisasi Kode Etik dan Tata Beracara di Kota Bandung

Related Posts