[26-Sep-2021 10:12:09 Asia/Jakarta] PHP Fatal error: Uncaught Error: Class 'Powerkit_Module' not found in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php:12 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php on line 12 Bupati Demak: Letkol Arh M. Ufiz, S.Ip, M.I.Pol Sukses Bersinergi dengan Pemda – Ekpos.com

Bupati Demak: Letkol Arh M. Ufiz, S.Ip, M.I.Pol Sukses Bersinergi dengan Pemda

Demak – ekpos.com – Pemerintah Kabupaten Demak menggelar acara kenal pamit Komandan Kodim 0716/Demak dari Letkol Arh M. Ufiz, S.I.P, M.I.Pol kepada Dandim baru, Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo.

Mengingat masih masa pandemi, kegiatan kenal pamit tersebut digelar secara sederhana dengan undangan terbatas di Pendopo Kabupaten Demak, Jum’at (03/09/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Arh M. Ufiz, S.I.P, M.I.Pol yang telah mengabdikan diri sebagai Dandim 0716/Demak dan sukses bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Demak dengan ikut menciptakan suasana yang aman, rukun dan damai.

Begitu juga dengan kesan yang sangat baik dalam membangun sinergitas dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). “Terima kasih atas segala karya dan dedikasi untuk kota wali,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati mengucapkan selamat datang kepada Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo sebagai Komandan Kodim 0716/Demak yang baru. Selamat datang di Demak, Kota wali yang sangat kental akan unsur religinya. Besar harapan kami, Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo bisa cepat beradaptasi dengan kultur kami, meningkatkan komunikasi dan koordinasi dan terus bersinergi membangun kota wali. Dan yang harus kita atasi bersama yaitu penanganan pandemi. “Bersama Kita Bisa,” ungkap Bupati.

Letkol Arh M.Ufiz, S.I.P, M.I.Pol mengucapkan terimakasih banyak atas kerjasama yang sudah terjalin selama menjabat sebagai Dandim 0716/Demak dan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama berinteraksi ada kesalahan atau kekhilafan saya, dan saya yakin dengan kepemimpinan Komandan Kodim yang baru, Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo mampu untuk mengemban tugas sebagai Komandan Kodim 0716/Demak.

Sementara Letkol Ufiz berharap, agar Jajaran Forkopimda dan juga elemen masyarakat bisa memberikan dukungan dan bimbingan untuk bersama-sama mewujudkan Kabupaten Demak yang aman dan kondusif, ungkap Letkol Ufiz.

Diakhir kegiatan, Bupati Demak didampingi suami menyerahkan kenang-kenangan berupa cenderamata kepada Dandim yang lama disusul penyerahan cenderamata dari unsur Forkopimda lainnya.

Tampak hadir, Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah, SE, Wakil Bupati Demak, KH. Ali Makhsun, M.Si, Ketua DPRD, H. S. Fahrudin Bisri Slamet, S.E, Kapolres Demak, AKBP Budi Adhi Buono, S.I.K, SH, MH, Ketua PN Demak, Didit Pambudi Widodo, S.H, M.H, Kajari Demak, Suhendra, SH, Sekda kab. Demak, dr. Singgih Setyono, M.Kes, Para Asisten Bupati beserta tamu undangan. (Red/Pendim 0716/Demak).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Tujuh Anggota KPID Kalteng Dilantik

Next Article

Kebangkan UMKM, bank bjb PKS dengan Pemda dan KADIN Pangandaran

Related Posts