[26-Sep-2021 10:12:09 Asia/Jakarta] PHP Fatal error: Uncaught Error: Class 'Powerkit_Module' not found in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php:12 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php on line 12 PBB Karawang Bersama Polres Karawang Dukung Program Pemerintah, Dengan Menggelar Vaksinasi Besok – Ekpos.com

PBB Karawang Bersama Polres Karawang Dukung Program Pemerintah, Dengan Menggelar Vaksinasi Besok

Karawang – ekpos.com – Guna menyukseskan program pemerintah untuk menanggulangi penyebaran Covid-19, Polres Bersama DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karawang bakal menggelar kegiatan vaksin yang diperuntukkan bagi anggota dan masyarakat umum.

“Besok kegiatannya. Targetnya, vaksin untuk 250 orang yang diprioritaskan untuk anggota PBB dan masyarakat umum,” terang Tohap Simanulang, SH, saat ditemui disela-sela rapat persiapan di Kantor Sekretariat Jl. Baru Kampung Lamaran, Kelurahan Palumbosari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jum’at (03/09/2021).

Dijelaskannya, besok acara dimulai pukul 08.00 WIB, dan akan dihadiri Kapolres Karawang. Kegiatan vaksin ini sesuai dengan visi misi DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karawang yakni bersinergis dengan pemerintah dalam melawan pandemi Covid-19.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Karawang dan Jajarannya yang sudah menjadikan PBB sebagai mitra kerja dalam penyelenggaraan vaksin ini,” ungkapnya.

“Harapan kami, dengan vaksin ini kita bisa memutus penyebaran Covid-19 dan tentunya bisa meningkatkan imun dan kekebalan tubuh masyarakat setelah melaksanakan vaksin,” tutup Tohap Simanulang, SH, didampingi Sekretaris Harry Sirait, Bendahara Sumuang Simanulang dan beberapa pengurus DPC PBB Kabupaten Karawang. (Ari).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Sekjen MUI: Wisata Halal, Bukan Hanya Untuk Muslim Tapi Juga Non Muslim

Next Article

Pembangunan Tol Menunjang Ekonomi, Dirut PT. Wika (Persero) Tbk Minta Dukungan DPR RI

Related Posts