[26-Sep-2021 10:12:09 Asia/Jakarta] PHP Fatal error: Uncaught Error: Class 'Powerkit_Module' not found in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php:12 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php on line 12 Sesuai Visi – Misi Pemuda Batak Bersatu Karawang, Gelar Vaksinasi Untuk Dukung Pemerintah – Ekpos.com

Sesuai Visi – Misi Pemuda Batak Bersatu Karawang, Gelar Vaksinasi Untuk Dukung Pemerintah

Karawang – ekpos.com – Hari ini, Sabtu (04/09/2021), khususnya masyarakat Kelurahan Palumbonsari dan anggota Ormas Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karawang sangat antusias mengikuti vaksin Covid-19 di Kantor Sekretariat PBB Jl. Baru Kampung Lamaran, Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang.

Pelaksanaan vaksin Covid-19 ini digelar berkat kerjasama Polres Karawang dan DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karawang. Kegiatan ini juga sesuai visi misi PBB untuk menyukseskan program pemerintah dalam melawan pandemi Covid-19 agar terbangun kekebalan atau herd immunity.

Vaksin dimulai sekira jam 08.00 WIB, di dukung 6 Nakes dari Polres Kabupaten Karawang. Adapun para pengurus DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karawang, antara lain Ketua DPC Tohap Simanulang, SH, Wakil Ketua Welmon Pardede, Sekretaris Harry Sirait, Wakil Sekretaris Jhon Krisman Saragih, Bendahara Sumuang Manulang, Wakil Bendahara Ronaldi Manurung, Ketua Pelaksana Andreas Naibaho, SH, Sekretaris Pelaksana Martina RM Pakpahan, SE, serta para pengurus dan anggota lainnya.

Ketua Pelaksana, Andreas Naibaho, SH, mengatakan, kita (PBB) mengadakan bakti sosial dengan menggelar vaksin Covid-19 bekerjasama dengan Polres Karawang.

“Vaksin ini untuk masyarakat umum dan anggota Pemuda Batak Bersatu. Ini bukan hanya masyarakat sekitar sekretariat tapi ada juga yang dari Cikampek,” sebutnya.

Dijelaskannya, untuk Nakes dari Polres Karawang dan ada 300 dosis vaksin yang disediakan untuk dosis pertama ini.

“Masyarakat sangat antusias dan bangga luar biasa dengan kegiatan yang dilakukan Pemuda Batak Bersatu hari ini. Memang Pemda Karawang setiap hari melaksanakan vaksin di semua kelurahan tapi banyak antrian, jadi masyarakat sangat terbantu hari ini,” ungkapnya.

“Penyampaian Kapolres dan Waka Polres Karawang berterimakasih atas kerjasamanya dengan PBB dalam kegiatan vaksin ini untuk menyukseskan program pemerintah,” tandas Ketua Pelaksana, Andreas Naibaho, SH.

Sementara Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karawang, Tohap Simanulang, SH, menegaskan bahwa, program ini sesuai visi misi organisasi untuk menyukseskan program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.

“Terima kasih atas antusias masyarakat untuk mengikuti vaksin hari ini. Semoga bermanfaat untuk kesehatan dan meningkat kekebalan tubuhnya sehingga tidak terpapar Covid-19,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan kerjasama Polres Karawang dalam melakukan kegiatan vaksin hari ini.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres Karawang dan Jajarannya atas kerjasamanya. Semoga masyarakat Karawang bisa kembali hidup normal kebal dari Covid-19,” pungkas Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karawang, Tohap Simanulang, SH.

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat yang turut antri melaksanakan vaksin mengatakan sangat berterimakasih atas kegiatan vaksin yang dilaksanakan Pemuda Batak Bersatu Karawang.

“Ini untuk kesehatan kita. Terus sekarang kalau kemana-mana yang ditanya bukan KTP tapi kartu vaksin. Terima kasih PBB,” ungkap Intimedalina Simanjuntak (34), warga Kelurahan Palumbonsari.

Hal yang sama juga diungkapkan Ami (32) yang sudah menerima vaksin dosis pertama atas kerjasamanya PBB dan Polres Karawang ini.

“Alhamdulillah sudah vaksin, lancar tidak ada masalah kesehatan. Pokoknya terima kasih PBB,” ujarnya sembari tersenyum. (Ari).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Pemkot Cimahi Gelar Penyematan Duta Generasi Berencana, Inilah Juaranya

Next Article

Cegah Wabah Covid-19, PADAL Ipda Suharno: Pengguna Jalan Diminta Patuhi Prokes

Related Posts