[26-Sep-2021 10:12:09 Asia/Jakarta] PHP Fatal error: Uncaught Error: Class 'Powerkit_Module' not found in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php:12 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php on line 12 Bupati Bandung Dadang Supriatna Tinjau Pelaksanaan PTMT di 4 Titik – Ekpos.com

Bupati Bandung Dadang Supriatna Tinjau Pelaksanaan PTMT di 4 Titik

KAB.BANDUNG-Ekpos.com >> Bupati Bandung Dadang Supriatna meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di 4 titik. Yaitu SDN Cingcin 01, SMPN 1, TKN Percontohan dan SMKN 1 Soreang, Senin (6/9/2021).

Dari pemantauan PTMT perdana tersebut, protokol kesehatan (prokes) ketat diterapkan di tiap sekolah. Di antaranya penyediaan tempat cuci tangan, pengukur suhu, penyemprotan disinfektan dan yang paling utama pembatasan maksinal 25% dari jumlah total siswa.

Antusiasme ditunjukkan para siswa, menghadapi hari pertama sekolah. Bupati berharap, kesempatan itu dipergunakan untuk adaptasi para siswa menjalani kebiasaan baru.

Menurut Bupati, semua pihak harus memantau kelancarannya PTM.

“Kita awalnya canggung bermasker, sekarang terbiasa. Biasanya tidak bawa hand sanitizer, sekarang bawa. Begitu pula dengan kebiasaan saat tatap muka ini. Semua pihak harus memantau kelancarannya, komunikasi dan koordinasi harus terjalin dengan baik antara pihak sekolah dan orangtua,” ucap bupati saat memantau di SMKN 1 Soreang.**

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Kapolres Demak: Tingkatkan Herd Imunytas, Polres Demak Gelar Vaksin Serentak

Next Article

Berada di Level 2-3 PPKM, Jabar Boleh Selenggarakan PTM

Related Posts