[26-Sep-2021 10:12:09 Asia/Jakarta] PHP Fatal error: Uncaught Error: Class 'Powerkit_Module' not found in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php:12 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php on line 12 Kapolres Tuban: Polres Tuban Gelar Vaksinasi Merdeka yang Diinisiasi Kapolri – Ekpos.com

Kapolres Tuban: Polres Tuban Gelar Vaksinasi Merdeka yang Diinisiasi Kapolri

Tuban – ekpos.com – Kepolisian Resor Tuban kembali menggelar vaksinasi massal. Ribuan orang terlihat memadati lapangan Polres Tuban, Mereka antusias mengikuti vaksinasi yang digelar oleh Polres Tuban yang bertajuk vaksin Merdeka tersebut, Rabu (08/09).

Selain vaksin untuk masyarakat umum, polres Tuban juga melayani pelajar yang datang untuk vaksin baik dosis pertama maupun dosis kedua sesuai jadwal yang tercantum pada kartu vaksin.

Sejumlah 4000 dosis vaksin di siapkan oleh Polres Tuban untuk melayani masyarakat yang hadir, tidak hanya itu, sebelumnya pada Selasa kemarin (07/09), Polres Tuban juga menggelar vaksinasi merdeka kepada santri maupun pengurus pondok pesantren (Ponpes) yang dilaksanakan di pondok pesantren muslimat kelurahan gedongombo kecamatan Semanding sejumlah 750 dosis vaksin.

Saat meninjau kegiatan, Kepala Kepolisian Resor Tuban, AKBP Darman, S.I.K mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka mensukseskan vaksin merdeka yang merupakan inisiasi Kapolri.

“Hari ini, Polres Tuban melaksanakan vaksinasi sejumlah 4000 dosis dengan sasaran anak sekolah dan masyarakat umum dalam rangka mensukseskan vaksin merdeka yang di inisiasi Bapak Kapolri sejumlah 2 juta dosis,” ucap Kapolres Tuban.

“Kemarin juga kita laksanakan di pondok pesantren sejumlah 750 dosis, jadi total vaksin merdeka yang diterima oleh polres Tuban sejumlah 4750 dosis,” imbuhnya.

“Dalam waktu dekat nanti polres Tuban akan kedatangan lagi vaksin dengan sasaran Universitas mulai nanti tanggal 9 hingga tanggal 15 dengan sasaran mahasiswa maupun mahasiswi yang belum di Vaksin,” terang Darman.

Masih kata Darman, sejauh ini Polres Tuban telah mendapatkan kiriman vaksin dan sudah dilaksanakan vaksinasi kepada masyarakat lebih dari 40 ribu dosis.

“Mudah-mudahan kedepan bisa mendapatkan jatah vaksin yang signifikan sehingga antusias masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin bisa terlayani,” pungkas AKBP Darman. (Red).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Tokoh Demak: Warga Terdampak Rob dan Banjir, Butuh Uluran Tangan dan Bansos

Next Article

30 Anak Yatim Piatu di KBB akan Ditangani Khusus

Related Posts