[26-Sep-2021 10:12:09 Asia/Jakarta] PHP Fatal error: Uncaught Error: Class 'Powerkit_Module' not found in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php:12 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php on line 12 Oded Imbau Orang Tua Perhatikan Pelaksanaan Prokes bagi Anaknya – Ekpos.com

Oded Imbau Orang Tua Perhatikan Pelaksanaan Prokes bagi Anaknya

BANDUNG – Ekpos.Com >> Wali Kota Bandung, Oded M. Danial memohon para orang tua siswa untuk memperhatikan putra-putrinya yang akan melaksanakan pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) untuk menjalankan protocol kesehatan (prokes).

“Mari tingktkan kewaspadaan diri dengan terus melaksanakan prokes untuk mencegah Covid-19,” ujar Oded, Rabu (8/9/2021).

Oded mengungkapkan, PTMT di Kota Bandung sudah dapat dimulai seiring dengan menurunnya level risiko penularan Covid-19 di Kota Bandung menjadi level 3. Sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri, maka daerah yang berstatus Level 3 dapat menggelar PTMT.

Kendati demikian, Oded mengatakan, PTMT di Kota Bandung akan dilaksanakan secara bertahap tergantung kesiapan sarana dan prasarana sekolah.

Karena menurutnya, keselamatan peserta didik, pendidik, tenaga pendidikan, dan keluarga menjadi prioritas utama pelaksanaan PTMT di Kota Bandung.

“Saya juga berharap, warga Kota Bandung tidak euforia dengan penurunan status PPKM. Keselamatan harus menjadi prioritas utama,” tutur Oded.

Oded mengatakan, PTMT bukan sebuah kewajiban dan tergantung orang tua. Jika tidak mengizinkan putra-putrinya mengikuti PTMT maka akan tetap dilayani secara daring (Pempelajaran Jarak Jauh).

“Bapak ibu orang tua peserta didik tak perlu khawatir. Semua siswa akan tetap terlayani meski tidak mengikuti PTMT,” katanya.

Oded telah menginstruksikan Satgas kewilayahan, puskesmas, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk meninjau langsung pelaksanaan PTMT di sekolah.

“Terima kasih atas partisipasi seluruh warga Kota Bandung untuk terus menjaga prokes mencegah Covid-19,” ungkap Oded.***

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Polisi akan Kaji Pemberlakuan Ganjil Genap di Dalam Kota

Next Article

Kota Bandung Bakal Tambah Destinasi Wisata Kuliner

Related Posts