[26-Sep-2021 10:12:09 Asia/Jakarta] PHP Fatal error: Uncaught Error: Class 'Powerkit_Module' not found in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php:12 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php on line 12 Polisi akan Kaji Pemberlakuan Ganjil Genap di Dalam Kota – Ekpos.com

Polisi akan Kaji Pemberlakuan Ganjil Genap di Dalam Kota

BANDUNG – Ekpos.Com >> Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung masih akan mengkaji tentang pelaksanaan ganjil genap di dalam Kota Bandung.

Seperti diketahui, Pelaksanaan ganjil genap di 5 pintu tol masuk ke Kota Bandung diklaim efektif dan dapat menurunkan volume kendaraan dari luar kota.

“Masih dalam kajian, dan akan dikomunikasikan dengan forum komunikasi lalu lintas dan jalan,” ujar Kasat Lantas Porestabes Bandung AKBP M Rano Hadiyanto di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (8/9/2021).

Terkait apakah penerapan ganjil genap akan dilakukan di dalam kota menurut Rano, selain mengkomunikasikan dengan forum lalu lintas, pihaknya juga akan melakukan evaluasi.

“Sementara waktu nanti akan kita evaluasi,” tuturnya.

Untuk menekan mobilitas di dalam Kota Bandung selain ganjil genap, juga bisa dilakukan dengan rekayasa arus.

“Misalnya ada salah satu ruas jalan yang mengalami peningkatan mobilitas cukup tinggi, kita bisa lakukan sistem buka tutup dalam waktu tertentu. Setelah jalan itu normal bisa kembali dibuka, itu untuk di dalam kota,” kata dia.**

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Ema: Langgar Prokes Kegiatan PTM akan Ditutup Kembali

Next Article

Oded Imbau Orang Tua Perhatikan Pelaksanaan Prokes bagi Anaknya

Related Posts