[26-Sep-2021 10:12:09 Asia/Jakarta] PHP Fatal error: Uncaught Error: Class 'Powerkit_Module' not found in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php:12 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php on line 12 Gratiskan Air Isi, Bantu Warga Terdampak Banjir – Ekpos.com

Gratiskan Air Isi, Bantu Warga Terdampak Banjir

Kasongan – ekpos.com – Musibah banjir yang melanda Kabupaten Katingan Provinsi Kalimantan Tengah mengakibatkan terendamnya rumah pemukiman penduduk dan akses jalan. Kondisi ini terjadi hampir satu pekan lebih, dan semakin meluas kawasan yang terdampak banjir.

Mengetahui hal ini, Relawan PKS Kabupaten Katingan turut membantu warga dengan mengirim bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

Dimana ada tiga titik yang dilakukan distribusi bantuan yaitu di Katingan Tengah, Katingan Hilir dan Pulau Malan.

Hal tersebut diungkapkan Ramadhani Litang sebagai Ketua PKS Kabupaten Katingan, Kamis (9/9), kepada awak media.

Selain itu, Relawan PKS turut membantu warga yang ada di posko pengungsian sementara, tepatnya di Kelurahan Kasongan Lama.

Menurut mantan Aktivis HMI dan KNPI ini, karena banyak warga yang kesulitan mendapatkan air bersih, maka Relawan PKS setempat memfasilitasi secara gratis isi ulang air kemasan galon kepada warga yang membutuhkan.

Pekan Lalu, pihak memberikan bantuan Sembako dan Minuman sehat kepada warga yang berdampak banjir tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Ketua MPW PKS Kalteng, H. Heru Hidayat, ST dan Ketua Bidang Kepanduan, Aminanto turut menyaksikan warga yang mengisi air galon untuk kebutuhan makan dan minum secara gratis yang dibantu Relawan PKS.

Heru, Universitas Palangka Raya itu menyampaikan, apa yang dilakukan untuk membantu warga yang terdampak banjir. Sehingga berharap kondisi banjir segera surut dan warga dapat beraktivitas dengan baik, tutup Tokoh Pemuda Kalteng ini. (Sut).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Kurasi Produk Lokal Unggulan, BRI Siapkan UMKM Go Global pada Virtual BRIlianpreneur 2021

Next Article

Turunkan Relawan PKS dari Palangka Raya Bantu Warga Terdampak Banjir di Katingan

Related Posts