[26-Sep-2021 10:12:09 Asia/Jakarta] PHP Fatal error: Uncaught Error: Class 'Powerkit_Module' not found in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php:12 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php on line 12 PA Bandung Tunjuk Duta Layanan Jadi Ikon Pelayanan Prima – Ekpos.com

PA Bandung Tunjuk Duta Layanan Jadi Ikon Pelayanan Prima

BANDUNG – Ekpos.Com >> Pengadilan Agama (PA) Bandung mengambil langkah untuk terus melakukan pembangunan diseluruh aspek, guna meningkatkan kualitas pelayanan yang berkualitas. Bahkan PA telah menunjuk Duta Layanan sebagai ikon petugas pelayanan pengadilan.

Seperti pada aspek menejemen perubahan, penataan tata laksana, penguatan akuntabilitas, pengawasan dan kualitas pelayanan.

“Pembangunan tersebut yang menjadi fokus kami adalah peningkatan kualitas pelayanan yang signifikan dengan menunjuk Duta Layanan sebagai ikon petugas pelayanan pengadilan”, papar Ketua Pengadilan Agama Bandung Dra. Orba Susilawati., M.H.I, di Kantor Pengadilan Agama Bandung pada Kamis, (09/09/21).

Diungkapkan Orba, Pengadilan Agama Bandung, konsisten meningkatkan kualitas pada SDM nya untuk melayani masyarakat pencari keadilan. Mengingat masih adanya kebingungan dari masyarakat mengenai prosedur beracara di Pengadilan Agama. Selaku Ketua Pengadilan Agama Bandung Kelas IA pihaknya terus melakukan inovasi salah satunya adalah menunjuk “Duta Layanan” untuk menunjang pelayanan.

“Duta Pelayanan adalah orang yang ditunjuk untuk melayani kepentingan para pihak, jika kepentingannya tidak terlayani oleh petugas yang ada. Maka duta ini mencoba memberikan pelayanan untuk selanjutnya diarahkan sebagaimana kebutuhan yang mereka perlukan” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Sekretaris Pengadilan Agama Bandung, Diana Risnawati S.Sos., M.H  menjelaskan, pihak pencari keadilan sebagai pengguna layanan di Pengadilan Agama Bandung akan mendapat pelayanan yang terbaik termasuk dari sarana prasana yang disediakan.

“Upaya kami menunjuk Duta Layanan sebagai ikon petugas pelayanan pengadilan fungsinya memberikan service exellent, yang dapat mengarahkan para pihak kepada apa yang dibutuhkannya,” ujarnya.

“Pengadilan Agama Bandung berupaya untuk memberikan pelayanan prima. Harapannya, masyarakat pencari keadilan tidak terabaikan atau tidak merasa dilengahkan kepentingannya dengan ada nya Duta Pelayanan,” pungkas Sekretaris Pengadilan Agama Bandung. (MIF)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Kolaborasi bank bjb dengan Allian Life Indonesia Hadirkan Bancassurance

Next Article

Kurasi Produk Lokal Unggulan, BRI Siapkan UMKM Go Global pada Virtual BRIlianpreneur 2021

Related Posts