[26-Sep-2021 10:12:09 Asia/Jakarta] PHP Fatal error: Uncaught Error: Class 'Powerkit_Module' not found in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php:12 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php on line 12 Kapolres Tuban: Masyarakat Antusias Vaksin dan Patuh Prokes, Kondisi Bisa Normal – Ekpos.com

Kapolres Tuban: Masyarakat Antusias Vaksin dan Patuh Prokes, Kondisi Bisa Normal

Tuban – ekpos.com – Ribuan dosis vaksin hari ini kembali di siapkan oleh Polres Tuban untuk melayani masyarakat umum maupun pelajar yang hadir untuk mengikuti vaksinasi, Sabtu (11/09).

Untuk mengurangi kerumunan massa dalam antrian masuk, Polres Tuban membagi menjadi 2 (dua) kelompok, kelompok pertama masyarakat umum yang menggunakan akses masuk melalui pintu samping sedangkan kelompok kedua dari pelajar akses masuk melalui pintu depan Mapolres Tuban.

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini, Polres Tuban juga menyediakan 2 (dua) tempat pendaftaran serta 2 (dua) tempat input data yang masing-masing disiapkan untuk peserta masyarakat umum dan pelajar.

Selain Polres Tuban, kegiatan vaksinasi juga dilaksanakan oleh 20 gerai vaksin Polsek jajaran secara serentak sebanyak 4000 dosis vaksin dengan masing-masing gerai sebanyak 200 dosis dengan sasaran yang sama.

Saat berada di lokasi, Kapolres Tuban, AKBP Darman, S.I.K menerangkan bahwasannya, kabupaten Tuban termasuk salah satu dari 3 (tiga) kabupaten di Jawa Timur yang masuk dalam kriteria level 1, hal itu mampu dicapai imbas dari pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan secara maksimal juga di dukung oleh masyarakat yang semakin patuh dengan protokol kesehatan.

“Hari ini kita siapkan sekitar 7000 dosis vaksin untuk masyarakat umum dan pelajar yang juga dilaksanakan secara serentak oleh 20 gerai yang ada di jajaran,” ucap AKBP Darman.

“Alhamdulillah kabupaten Tuban sudah masuk level 1, secara umum kita patut bersyukur artinya pelaksanaan vaksin kita maksimal, masyarakat juga taat Prokes, kedepannya kita akan seperti itu biar masyarakat paham bahwa penerapan Prokes itu perlu,” terangnya.

Meskipun kabupaten Tuban sudah masuk dalam kriteria level 1, Kapolres kelahiran kota Demak itu berharap, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Nanti aturan secara terperinci akan dikeluarkan oleh bupati dengan ketentuan dari Mendagri, Kami berharap walaupun Tuban sudah masuk dalam kriteria level 1, jangan sampai kita abai, tetap kita patuhi protokol kesehatan,” tutur Darman. (Red)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Berikan Dukungan Layanan Perbankan, bank bjb Kolaborasi dengan BPJS Kesehatan

Next Article

Ancilla Yanny: Tangguh Berkibar Tangsel Siap Dukung Pemerintah, Percepat Herd Immunity

Related Posts