[26-Sep-2021 10:12:09 Asia/Jakarta] PHP Fatal error: Uncaught Error: Class 'Powerkit_Module' not found in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php:12 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php on line 12 Pelaksanaan Seleksi PPPK Kota Cimahi Dilaksanakan Secara Transparan – Ekpos.com

Pelaksanaan Seleksi PPPK Kota Cimahi Dilaksanakan Secara Transparan

Cimahi – Ekpos.com >> Plt. Wali Kota Cimahi, Letkol (Purn) Ngatiyana meninjau secara langsung kegiatan seleksi guru PPPK yang dilaksanakan di SMKN 1 Cimahi pada Selasa (14/09/21).

Seleksi kopetensi  rekruitmen tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk pengangkatan tahun 2021 mulai digelar Pemerintah Kota Cimahi mulai tanggal 13 – 17 September 2021 diikuti sebanyak 644 peserta yang akan memperebutkan 595 formasi, terdiri dari 527 formasi guru SD dan SMP dan 68 formasi guru SMA/SMK. Rekrutmen tenaga PPPK ini dibuka untuk mengisi jabatan fungsional guru di Kota Cimahi mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA/SMK.

Dalam kunjungannya, Ngatiyana mengungkapkan bahwa sistem penerimaan guru PPPK di lingkungan Kota Cimahi dilaksanakan secara transparan, terbuka dan tanpa tendensi apapun, “Program ini dilakukan dengan transparan, dengan terbuka, demokratif, hasilnya langsung dibuka tanpa tendensi apa-apa,” ungkapnya.

Adapun jumlah formasi terbanyak adalah untuk guru kelas, yaitu sebanyak 400 formasi. Guru kelas ini nantinya akan disebar di berbagai tingkat sekolah di Kota Cimahi sesuai jumlah formasi yang telah ditetapkan di masing-masing sekolah.

Seleksi guru PPPK tahun 2021 ini diikuti oleh guru-guru honorer di lingkungan kota Cimahi. Ngatiyana berharap guru-guru honorer yang mengikuti seleksi dapat lulus dan diterima menjadi tenaga PPPK sesuai dengan pengabdian yang telah guru-guru honorer tersebut berikan pada negara.

“….mudah-mudahan ada rezekinya, sesuai pengabdiannya mereka bisa lulus semua, sehingga bisa berkesinambungan bisa melaksanakan tugas sebagai guru, menyalurkan ilmunya kepada murid-murid,” imbuh Ngatiyana.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

BAKTI Kominfo Pastikan Tol Langit Hadir di Seluruh Indonesia dengan Palapa Ring Integrasi

Next Article

Pengamat: Isu Resufle, Kader Hanura Djafar Badjeber Layak Masuk Kabinet

Related Posts