[26-Sep-2021 10:12:09 Asia/Jakarta] PHP Fatal error: Uncaught Error: Class 'Powerkit_Module' not found in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php:12 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php on line 12 SiTI PA Bandung Menjawab Kebutuhan Para Pihak Pencari Keadilan – Ekpos.com

SiTI PA Bandung Menjawab Kebutuhan Para Pihak Pencari Keadilan

BANDUNG – Ekpos.Com >> Pengadilan Agama (PA) Bandung, terus melakukan inovasi guna meningkatkan pelayanan masa pandemi covid-19. Salahsatunya SiTI “Sistem Tanya Informasi” yang terletak di “Pojok Bertanya” pada Kantor Pengadilan Agama Bandung Jl. Terusan Jakarta No. 120 Bandung.

Sebagaimana dijelaskan Sekretaris PA Bandung, Diana Risnawati., S.Sos., M.H  kepada Ekpos.Com pada Selasa (14/9/21), dengan adanya inovasi ini dapat menjawab kebutuhan para pihak pencari keadilan diwilayah hukum PA Bandung.

“Dengan adanya aplikasi SiTI, masyarakat tidak perlu mengantri ke petugas layanan informasi. Karena berbagai informasi yang dibutuhkan dan dapat dijawab oleh inovasi ini, ” tegas Sekretaris PA Bandung.

Di kesempatan yang sama salah satu Tim IT PA Bandung, Nino Zulfrianto S.Kom memaparkan bahwa adanya SiTI  bertujuan mengurangi kerumunan di ruang tunggu layanan.

“SiTI memiliki tujuan untuk memecah kerumunan dimasa Pandemi Covid-19, walaupun level PPKM diturunkan namun variannya terus berkembang,” terangnya.

Nino menambahkan untuk menjawab persoalan yang dibutuhkan para pengunjung pengadilan atau pihak berperkara dari mulai pendaftaran sampai keluarnya produk pengadilan, SiTI mampu menjadi sebuah solusi.

“SiTI Berfungsi menjawab berbagai pertanyaan  sifatnya tidak situasional tentang Pengadilan Agama Bandung, dari mulai tahapan perkara hingga istilah-istilah peradilan umumnya, bisa di katakan SiTI adalah googlenya PA Bandung”. Pungkas Nino. (san)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Jojo Pembuat Sertifikat Vaksin Palsu Diringkus Polisi

Next Article

Kemendagri Berikan Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Kepada Bupati dan Wakil Bupati Bandung

Related Posts