[26-Sep-2021 10:12:09 Asia/Jakarta] PHP Fatal error: Uncaught Error: Class 'Powerkit_Module' not found in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php:12 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php on line 12 Bank bjb Raih Penghargaan Kategori Bank BUKU 3 Top Bank Award 2021 – Ekpos.com

Bank bjb Raih Penghargaan Kategori Bank BUKU 3 Top Bank Award 2021

BANDUNG – Ekpos.Com >> PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten,Tbk. atau bank bjb raih penghargaan katogeri Bank BUKU 3  Top Bank Award 2021 dari The Iconomics Research and Consulting.

Penghargaan Top Bank 2021 merupakan suatu bentuk apresiasi The Iconomics kepada bank-bank terbaik di Indonesia yang dianggap mampu beradaptasi menghadapi berbagai perubahan dengan baik. Perubahan yang dimaksud meliputi perubahan skala global akibat pandemi Covid-19, maupun perubahan regulasi perbankan di Indonesia yang menuntut perusahaan untuk terus berbenah.

Penghargaan diserahkan secara virtual yang diterima oleh Direktur Kepatuhan bank bjb Cecep Trisna dalam rangkaian acara Top Bank Awards 2021 tahun kedua yang disiarkan via zoom meeting dan disiarkan melalui The Iconomics TV pada Selasa 14 September 2021.

Acara tersebut juga menghadirkan webinar bertajuk “Strategi Bisnis Wealth Management di Masa Pandemi“.

Saat ini, perubahan terbaru yang tengah diimplementasikan adalah mengenai perubahan batasan minimal mengenai Modal Inti perbankan Indonesia sesuai dengan POJK Nomor 12/POJK.03/2020. Hal tersebut menuntut adaptasi bank-bank di Indonesia, untuk merubah strateginya dalam menghadapi perubahan lingkungan bisnis pada medio 2021-2022 mendatang.

Adapun faktor-faktor dalam penilaian kinerja bank yang menjadi perhitangan adalah dari unsur Profitabilitas (ROA, ROE, Income of The Year, Net Interest Income), Kualitas Aset (NPL),Likuiditas (LDR,Deposit Growth), Efisiensi (BOPO, NIM) dan Permodalan (CAR).

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan, prestasi yang berhasil diraih bank bjb merupakan wujud nyata dari kerja keras seluruh insan bank bjb dalam mewujudkan visi misi perusahaan. Hal tersebut juga tak lepas didukung oleh model bisnis perseroan yang resilien dalam menghadapi berbagai tantangan.

“bank bjb merupakan perusahaan yang adaptif dan agile dalam menghadapi berbagai situasi. Oleh karenanya, kinerja perseroan senantiasa sesuai target dan harapan. Bahkan, di tengah pandemi Covid-19, kinerja bank bjb masih terus tumbuh positif. Kami berterimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh The Iconomics, semoga penghargaan ini senantiasa menjadi inspirasi bagi kami untuk terus mempertahankan kinerja perusahaan dengan baik,” unkap Yuddy. *

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Wakil Jaksa Agung Buka Webinar Peningkatan Maturitas SPIP Kejagung RI

Next Article

Sandang Status Level 2, Wabup Ciamis Minta Jangan Ada Euforia

Related Posts