[26-Sep-2021 10:12:09 Asia/Jakarta] PHP Fatal error: Uncaught Error: Class 'Powerkit_Module' not found in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php:12 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/ekposco1/public_html/wp-content/plugins/powerkit/modules/class-powerkit-custom-fonts.php on line 12 Target Emil Lakukan Percepatan Sertifikasi Wartawan di Jabar – Ekpos.com

Target Emil Lakukan Percepatan Sertifikasi Wartawan di Jabar

BANDUNG – Ekpos.Com >> Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berkomitmen untuk membantu percepatan peningkatan kualitas serta kompentensi wartawan di Jawa Barat.

Hal itu disampaikan setelah dilakukannya audiensi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat bersama Ridwan Kamil yang dilaksanakan di Rumah Dinas Gedung Pakuan, Bandung pada Selasa (14/09/2021).

Audiensi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat yang hadir bersama jajaran Wakil Ketua Bidang dan Sekretaris Umum.

Ridwan Kamil mengatakan dalam satu setengah tahun pihaknya menangani pandemi Covid-19 telah banyak indikator perbaikan yang menggembirakan seperti Bed Occupancy Rate (BOR) rumah sakit yang kini turun ke angka 9,3 persen.

“Saya melihat orang Jabar melek informasi, segala dibaca. Melihat itu saya berkepentingan membuat ekosistem informasi yang kondusif,” ungkap Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil.

Menurutnya kondisi ini ditopang oleh kualitas pemberitaan dan kompetensi wartawan yang baik. Ia menilai sebagai Ketua Dewan Penasehat PWI Jabar dirinya berkepentingan mendorong terciptanya kondisi ini.

“Target saya bisa membantu percepatan program sertifikasi wartawan di Jawa Barat,” ujarnya.

Kang Emil menilai komitmen ini penting lahir karena ketika makin banyak wartawan tersertifikasi maka di sisi lain pihaknya juga bisa menekan rasio berita hoaks yang tinggi.**

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Pengamat: Isu Resufle, Kader Hanura Djafar Badjeber Layak Masuk Kabinet

Next Article

Buruan SAE Jadi KomoditS Unggulan di Masa Pandemi Covid-19

Related Posts