Pimpin Acara Korp Raport Purna Tugas, Ini yang Disampaikan Dandim Demak

Demak – ekpos.com – Kodim 0716/Demak menggelar Acara Korp Raport Purna Tugas kepada Dua orang anggota yang telah memasuki masa pensiun. Kedua anggota Kodim 0716/Demak yang telah memasuki masa pensiun tersebut yaitu Serma Moh Jama’ah dan Serka Slamet.

Dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Acara Korp Raport Purna Tugas dipimpin langsung Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo, berlangsung Aula Makodim 0716/Demak Jl. Kyai Singkil No 01 Kabupaten Demak.

Upacara dihadiri pula oleh Para Danramil, Perwira Staf dan perwakilan anggota Koramil jajaran Kodim 0716/Demak, Jum’at (17/09/2021).

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo terimakasih kepada Serma Moh Jam’ah dan Serka Slamet yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP). “Atas nama Satuan dan seluruh anggota Kodim 0716/Demak, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya yang telah ditunjukan selama berdinas di TNI AD, khususnya di Kodim 0716/Demak,” ucap Dandim.

Lanjutnya, dengan berbekal pengalaman dan kinerja selama ini, Dandim 0716/Demak meyakini, Serma Moh Jama’ah dan Serka Slamet akan segera dapat beradaptasi dan menyesuaikan diri untuk kembali di tengah-tengah masyarakat.

“Selamat jalan dan selamat melanjutkan pengabdian yang baru di tengah-tengah masyarakat, semoga ilmu yang telah diperoleh selama berdinas di militer dapat memberikan hal yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan,” tambahnya. (Red/Pendim 0716/Demak).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Polres Tuban Peringati HUT Lantas Ke-66, Berikan Santunan

Next Article

Dukung Program Pemerintah, Dandim 0716/Demak Apresiasi PT. Saniharto Enggarhardjo Gelar Vaksinasi

Related Posts