PGI Kab. Bandung Targetkan Medali Emas Porda 2002

KAB.BANDUNG-Ekpos.com >> Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan meminta PGI untuk menggeser pemahaman masyarakat, bahwa golf tidak melekat sebagai kategori olahraga ekslusif. Olahraga yang hanya dinikmati oleh orang-orang tertentu dan kalangan menengah ke atas saja.

“Golf harus sudah mulai diperkenalkan kepada generasi muda dan lebih berorientasi pada pencapaian prestasi pada even-even olahraga dan bukan gaya hidup,”ujar Wabup Sahrul Gunawan, disela acara Pelantikan PGI Kabupaten Bandung di Soreang, Jumat (17/09/2021).

Seiring dengan banyaknya lapangan golf saat ini dan kerapnya even turnamen golf di berbagai tempat, harus memacu semangat bedas anak muda Kabupaten Bandung untuk bisa ikut berlaga di ajang olahraga bergengsi seperti Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat yang akan berlangsung pada 2022 mendatang.

“Dalam kesempatan ini, kami selaku pemerintah daerah sangat mendorong dan berharap di ajang Porda nanti, atlet-atlet golf Kabupaten Bandung bisa berjaya, tidak sekedar mengejar raihan medali, tapi bisa terus berlaga di even nasional,” harapnya.***
.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Peduli Sesama, Warga Kelurahan Wates Bagikan 456 Paket Makanan

Next Article

Terapkan Prokes Ketat, STIE Manar Al- Ummat Ciamis Gelar PBAK 2021

Related Posts