Kapolres Demak: Pelaksanaan Vaksinasi, Tetap Patuhi Prokes

Demak – ekpos.com – Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono, turun langsung mengatur warga yang mengantre mendapat vaksin yang digelar Polres Demak, di Wisma Halim Demak, Selasa (21/9) pagi.

“Saya harap, semua mau diatur, jaga jarak dan pakai maskernya. Atur jarak kanan kiri, jangan sampai berkerumun. Saya pastikan semua mendapat vaksin,” tegas Kapolres Demak dengan pengeras suara di depan ratusan warga.

Tingginya antusias masyarakat dalam mendapat vaksin ini, sempat menyulitkan petugas dalam mengatur antrean. Untuk itu, ratusan petugas diterjunkan dalam kegiatan vaksinasi agar masyarakat tidak berjubel.

Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono mengatakan, Vaksinasi Merdeka Candi saat ini merupakan vaksinasi terbanyak, yakni 15.000 dosis yang dibagi tiga hari.

“Jadi kita targetkan 5000 dosis perhari, namun kita lihat perkembangan kalau bisa memungkinkan ditambah atau dimaksimalkan,” ujar Kapolres Demak.

Sebanyak 15.000 dosis vaksin disiapkan Polres Demak dalam serbuan Vaksinasi Merdeka Candi, yang digelar sejak Senin (20/9) hingga Rabu (23/9) mendatang. (Red/Munthohar/Ershi).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Jaring Pelaku UMKM, bank bjb Gelar Solo Lokal Festival

Next Article

Lebih Cepat, Lebih Dekat dan Lebih Tanggap, JD.ID Perkenalkan Kembali Kanal Customer Care di Aplikasi Instagram

Related Posts