Menkes Berikan Ceramah Pembekalan Percepatan Penanganan Covid-19 kepada Pasis Dikreg LXI Seskoad

Bandung – ekpos.com – Sebanyak 461 Pasis Dikreg LXI Seskoad antusias mengikuti ceramah pembekalan yang diberikan oleh Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin dengan tema “TNI-Polri beserta Komponen Bangsa Siap Melaksanakan Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi, Guna Mewujudkan Indonesia Tangguh”, Senin (20/09/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual, dihadiri oleh Komandan Seskoad, Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A., Wadan Seskoad, Brigjen TNI Fulad, S. Sos., M. Si., Ir Seskoad, Para Direktur, Ka Kordos, Dankorsis, Widyaiswara dan Para Kadep Seskoad.

“Mengingat pentingnya ceramah yang akan disampaikan, saya perintahkan para Pasis menyimak dengan sungguh-sungguh. Apabila ada hal yang kurang dimengerti ajukan pertanyaan dan buatlah catatan intisari dari ceramah ini sebagai bekal dan acuan dalam melaksanakan tugas ke depan,” ucap Komandan Seskoad dalam sambutannya.

Dalam ceramahnya, Menteri Kesehatan menyampaikan bahwa, Pandemi Covid-19 di seluruh dunia yang sudah membunuh jutaan jiwa masih belum berakhir, sehingga sangat diharapkan TNI-Polri mampu membantu pelaksanaan percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia.

“Potensi ancaman paling besar yang bisa membunuh jutaan manusia adalah virus dan bakteri yang saat ini sedang terjadi diseluruh dunia. Maka dari itu, penggunaan masker sangat penting untuk mencegah penularan virus ini dan juga kita harus tetap menjaga imun tubuh agar tidak mudah tertular dengan virus Covid ini,” ucap Menteri Kesehatan.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red/Penseskoad).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Segera Berdiri, Islamic Center di Cihideung Pandeglang

Next Article

Belasan PKL di Cimahi Jalani Sidang Tipiring

Related Posts