Kandidat Musdalub Hanura Bermunculan

Jakarta – ekpos.com – Persiapan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Hanura sudah 90 persen selesai. Persiapan teknis sudah hampir rampung, tinggal ada beberapa hal yang perlu dimatangkan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Plt DPD Hanura DKI Jakarta, Djafar Badjeber kepada wartawa, Rabu (22/9).

Dijelaskannya, sedangkan persiapan Materi Musdalub sudah rampung dan hari ini sudah naik cetak.

Adapun materi inti adalah rancangan Jadual Acara dan Tata Tertib, rancangan program prioritas jangka pendek dan menengah, rancangan rekommendasi, rancangan Pimpinan Sidang , dan rancangan Ketua terpilih, dll.

“Musdalub Partai Hanura DKI Jakarta ini akan dilaksanakan disalah satu hotel, tetapi dengan sederhana serta dengan standar prokes begi peserta,” ujarnya.

Ketika ditanya wartawan siapa saja kandidat Ketua DPD, pelaksana tugas DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Djafar Badjeber mengatakan ada 3 nama yang muncul. Satu orang dari intern dan dua orang dari ekstern.

Kira-kira siapa saja mereka itu, Djafar Badjeber tidak mau menyebut nama para kandidat tersebut.
“Pokoknya ketiga punya pengalaman diberbagai bidang. Yang berasal dari ekstern dimungkinkan jadi calon ketua setelah mendapat diskresi dan persetujuan dari Ketua Umum, Oesman Sapta,” imbuh Politisi Senior ini.

Ditambahkannya, Pendaftaran calon Ketua ekstern tetap melalui Plt Ketua, kemudian dibahas dengan pengurus DPD. Setelah disetujui oleh pengurus DPD Hanura DKI Jakarta, barulah nama-nama calon Ketua itu akan dikirim ke DPP Partai Hanura.

Ketika didesak wartawan, siapa calon Ketua ekstern, Djafar tetap menolak menyebutkan nama tersebut. Tapi yang jelas satu orang aktifis dan pengusaha, dan satu orang lagi adalah anak seorang petinggi di Indonesia.

Anak siapa pak, kejar wartawan. “Tunggu sajalah, nanti kalian akan tahu,” tutur Djafar Badjeber mengakhiri wawancara. (Red)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Ngatiyana Tinjau Pelatihan Daya Saing Produk IKM Melalui Sosial Media Tingkat Kota Cimahi 2021

Next Article

Kakan BPN Garut, Nurus Sholichin: Target Redistribusi Sertipikat Tahun 2021 Tercapai 42%

Related Posts