Peringati HUT, KNPI Kota Cimahi Berbagi Ratusan Paket Beras

CIMAHI, Ekpos.com >> Dalam rangka rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), KNPI Kota Cimahi melakukan aksi sosial membagikan ratusan paket beras kepada masyarakat di Sekretariat KNPI Kota Cimahi, Jalan Daeng Moch Ardiwinata Nomor 104 Kompleks Pertokoan Citra Cihanjuang Cimahi Utara Kota Cimahi, Rabu (22/9/2021).

Ketua KNPI Kota Cimahi, Yusuf Handriyana mengatakan, kegiatan ini masih dalam rangkaian peringatan HUT KNPI dan HUT ke-76 Republik Indonesia.

“Ini masih dalam rangkaian peringatan HUT KNPI dan HUT RI, kemarin kita membagikan uang dan Alhamdulillah sudah dilaksanakan pada 17 Agustus lalu dan sekarang rangkaian selanjutnya ada ratusan kg beras kita serahkan kepada DPK PPK KNPI tingkat Kecamatan juga kepada rekan-rekan jurnalis, mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban masyarakat” jelasnya.

Yusup menambahkan, semua ini adalah sumbangan dari teman-teman pengurus KNPI Cimahi yang baru ini adalah kepedulian pengurus yang baru didalam kebermanfaatan pemuda untuk masyarakat di Kota Cimahi.

Yusup berharap ke depan KNPI bisa membangun kepemudaan lebih baik lagi, dan dapat menghasilkan pemimpin-pemimpin yang akan datang lebih berkarakter dan bisa berjiwa sosialnya tinggi.

Sementara itu Kepala Seksi Kepemudaan pada Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Pemuda Olahraga (Disbudparpora) Kota Cimahi, Choliyudin menyatakan KNPI melakukan kegiatan pemberian bansos ini sangat luar biasa, KNPI ini sangat baik memperhatikan sekali.

“Saya sangat berterima kasih kepada KNPI dan jajarannya, apalagi dalam keadaan pandemi seperti ini, sangat baik dan sangat antusias dan inilah yang harus dirasakan oleh semua, dan ternyata ini adalah merupakan bagiannya dari KNPI, ternyata pemuda ini betul-betul pemuda sangat membangun masyarakat disini” pungkasnya. (ade)

Total
1
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

UIN Bandung Gunakan SIPKA Dalam Capaian Kinerja

Next Article

bank bjb Komit Dorong Kesejahteraan Masyarakat

Related Posts