Ketua Gugus Tugas UIN Bandung: Vaksinasi Merdeka Wujud Kerja Sinergis Kampus-Polri

Bandung-Ekpos.com – Ketua gugus Covid-19 UIN SGD Bandung Prof.Dr.Ah.Fathonih, M.Ag mengucapkan terima kasih kepada Polri melalui Polda Jawa barat yang sudah sukses memfasilitasi dan menyediakan 3000 dosis vaksin sinovak untuk mahasiswa dan masyarkat di lingkungan UIN Bandung.

” Vaksinasi massal sebagai wujud kerja sama sinergis antara polri dan  perguruan tinggi. Semoga  2 juta /hari Vaksinasi Merdeka  yang ditargetkan Kapolri bisa tercapai,” ujar Fathonih yg juga wakil rektor III UIN Bandung, saat menggelar Vaksinasi Merdeka bekerjasama dengan Polda Jabar, Rabu,(22/09/2021) di gedung Anwar Musaddad, UIN Bandung.

Fathonih berharap kepada civitas UIN Sunan Gunung Djati Bandung bisa memanfaatkan kesempatan Vaksinasi ini, sebagai upaya ikhtiar lahir bathin untuk menjaga diri dan keluarga dari ganasnya bahaya covid 19.

“Kehadiran kampus bisa menjadi dukungan mencapai kekebalan komunal, dan menjadi kebangkitan lagi dunia pendidikan,sehingga normal kembali bisa digelar kuliah tatap muka.” tutur pathonih.

Sebelumnya, persiden Jokowi meminta mahasiswa dan masyarakat untuk mensukseskan program Vaksinasi Merdeka masal serentak seluruh Indonesia.Pernyataan persiden disampaikan kan secara virtual bersama Kapolri, rektor, Bupati dan BEM seluruh Indonesia belum lama ini. (Rie/Cil)***

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Persiden Minta BEM Sukseskan Vaksinasi Merdeka

Next Article

Ketua DPRD Demak: Sudah Kesepakatan, APBD Perubahan TA 2021 Akan Ditetapkan Menjadi Perda

Related Posts