Momen HJKB 211 Oded Ajak Masyarakat Tingkatkan Kecintaan dan Semangat Juang

BANDUNG, Ekpos.Com >> Jelang momentum Hari Jadi ke-211 Kota Bandung, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial meminta warga untuk terus meningkatkan dan menumbuhkan semangat perjuangan dan kecintaan terhadap Kota Bandung.

Terlebih di masa pandemi covid-19 saat ini, penanganannya memerlukan spirit bersama seluruh elemen mulai dari pemerintah, swasta, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga.

Ia berharap, Kota Bandung bisa terus tumbuh dan menjadi kota yang nyaman, unggul, sejahtera dan agamis.

“Di usia 211 tahun ini, mari kita terus meningkatkan kesungguhan dalam membangun Kota Bandung. Sehingga Bandung menjadi sebuah kota yang enak dihuni,” ajak Oded saat memberikan sambutan dalam acara Doa Bersama, di Aula Pendopo, Jumat (24/9/2021).

“Keluarganya sejahtera dan insyaallah warganya juga agamis yang dekat dengan tuhan yang maha kuasa,” imbuh Oded.

Acara doa bersama ini digelar dalam rangka tasyakur binnimah Milad Ke-211 Kota Bandung. Ini juga bertepatan dengan refleksi 3 tahun kepemimpinan Wali Kota Bandung, Oded M. Danial dan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

“Mudah-mudahan hari ini kita berdoa untuk menyempurnakan upaya-upaya bersama dalam membangun Kota Bandung,” ujarnya.

Tak lupa Oded pun mengajak untuk selalu meningkatkan keimanan terhadap Allah SWT agar Kota Bandung senantiasa mendapatkan keberkahan.

Pada kesempatan itu, Oded juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bekerja sama dan berkolaborasi membangun Kota Bandung.

“Ucapan terima kasih kepada para Forkopimda, para pejabat, ASN, juga seluruh elemen masyarakat yang selama 3 tahun ini bersama-sama berkolaborasi membangun Kota Bandung. Semoga Allah mencatat ini sebagai amal soleh,” tuturnya.

Di tempat sama, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bandung, KH. Miftah Faridl menyampaikan harapannya agar Kota Bandung bisa lebih berhasil menyejahterakan warganya.

“Harapannya, pandemi segera berakhir. Dan tentu saja mudah-mudahan lebih berhasil menyejahterakan lahir dan batin masyarakat Kota Bandung,” tuturnya.**

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Keributan Ditempat Karaoke, Berujung Lapor Polres Dikenakan Pasal 170 KHUP

Next Article

Pembinaan Kafilah Jangan Hanya Saat MTQ Digelar

Related Posts