Momentum HJKB, Oded Ajak Masyarakat Rapatkan Barisan Tuntaskan Pandemi Covid-19

BANDUNG – Ekpos.Com >> Momentum Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-211, Mang Oded dan Kang Yana ingin mengajak seluruh masyarakat Kota Bandung untuk merapatkan barisan dalam menuntaskan pandemi Covid-19.

“Karena harmoni tidak akan terwujud jika tidak ada kebersamaan,” ungkap Oded, saat memimpin upacara peringatan HJKB ke-211, Plaza Balai Kota Bandung, Sabtu (25/9/2021).

Pada upacara peringatan HJKB ke-211 yang mengusung tagline ‘Bandung Harmoni, Tuntaskan Pandemi’ ini, di barisan paling depan hadir pula Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan, pimpinan Forum Kominikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna serta beberapa tamu undangan lainnya.

Dikatakan Oded, dengan bertambahnya usia maka harus bertambah pula rasa solidaritas dan semangat untuk bangkit dari kondisi pandemi. Diharapkan, masyarakat tidak lalai dan tidak euforia meski saat ini kasus Covid-19 terus melandai.

“Kita berharap semua warga harus perhatian kepada urusan pandemi ini. Salah satunya dengan cara disiplin protokol kesehatan,” serunya.

Di sisa masa kepemimpinannya bersama Kang Yana, Pemerintah Kota Bandung terus berupaya dalam menyelesaikan berbagai persoalan, khususnya dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi.

“Kita berharap bersama-sama pemulihan ekonomi karena kalau kesehatan sudah bagus. Kita tancap gas urusan ekonomi,” bebernya.

Pada HJKB tahun ini, Pemkot Bandung pun turut menyerahkan sejumlah penghargaan dan bantuan kepada beberapa pihak.

Di antaranya penyerahan sertifikat wakaf masjid Program Sertifikasi Rumah Ibadah kepada beberapa masjid, penyerahan SK pensiun PNS Purna Bhakti kepada pegawai.

Kemudian Penyerahan Penghargaan PPID dan Lapor!. Di antaranya kepada Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Kecamatan Kiaracondong, SDN 056 Garuda, SMPN 38, Dinas Pendidikan, SDN 274 Sukapura, dan SMPN 18.

Lalu penyerahan piagam ucapan terima kasih sebagai Top 3 Forum Anak terbaik tingkat nasional tahun 2021.

Pemkot Bandung juga turut memberikan bantuan sembako kepada keluarga stunting, anak yatim/piatu yang orang tuanya meninggal karena Covid-19, anggota LVRI, panti asuhan, dan guru PAUD.

Terakhir, penyerahan bantuan dana pendidikan kepada putra/putri Anggota Koperasi Pegawai Pemkot.**

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Kota Bandung Peroleh Kado Ulang Tahun Anugerah Parahita Ekapraya

Next Article

Kampus Harus Cetak Lulusan Unggul dan Utuh

Related Posts