Sayed Junaidi: Nanam Mangrove, Jokowi Tanpa Alas Kaki

Jakarta – ekpos.com – Ketua Umum Rembuk Nasional Aktifis 98, Sayed Junaidi Rizaldi, M.Si mengapresiasi kedatangan Presiden ke Kabupaten Bengkalis Riau, dan sambutan masyarakat yang luar biasa.

Seperti yang diketahui bahwa, Presiden Joko Widodo pada Selasa, (28 September 2021) berkunjung ke Kabupaten Bengkalis, Presiden melakukan penanaman pohon mangrove bersama masyarakat dan meninjau titik terdampak abrasi di Pantai Wisata Raja Kecik.

“Saya berharap kunjungan ini berdampak positif bagi pembangunan infrastrutur di Riau umumnya dan Bengkalis khususnya, dan masyarakat juga jadi tahu bagaimana kesederhanaan Jokowi, beliau bertelanjang kaki menginjak tanah Melayu, tanah Jantan, masya Allah !,” tegas lulusan pascasarjana UI ini, Selasa (28/9).

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Riau antara lain, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Militer Presiden, Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres, Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin. (Red).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Data Pribadi Salah Satu Hak Privasi yang Harus dapat Dilindungi

Next Article

Forum PWI Jaya: Pers Kampus Harus Tetap Berjalan

Related Posts