Wujudkan Bandung Nyaman, Pemkot Bandung Ajak OKP Kerjasama

BANDUNG – Ekpos.Com >>  Wujudkan Bandung Ungul, Nyaman, Sejahtera, dan Agamis, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mengajak semua Organisasi Sosial Kemasyarakatan Pemuda (OKP) bekerja sama membangun Kota Bandung.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat membuka Musyawarah Daerah DPD KNPI Kota Bandung Tahun 2021, di Hotel Grand Preanger, Jalan Asia Afrika Bandung, Selasa (28/9/2021).

Menurutnya, saat ini OKP harus berperan serta dalam penaganan pandemi Covid-19. Termasuk mempersiapkan diri menghadapi New Normal atau adaptasi kebiasaan baru.

“Pemkot Bandung mengajak akang dan teteh semua untuk menyosialisasikan berbagai ikhtiar menyelesaikan pandemi Covid-19,” ucap Yana.

“Sehingga tujuan Pemkot Bandung menyejahterakan masyarkat Kota Bandung insyaallah tercapai berkat dukungan akang teteh,” imbuhnya.

Yana pun menyampaikan terima kasih atas dukungan yang KNPI kepada Pemkot Bandung selama ini. Ia berharap kerja sama dan kolaborasi yang sudah terbangun bisa terus berjalan baik.

“Semoga musyawarah pemuda ini selain bisa melahirkan  pimpinan yang baik yang bisa membawa pemuda-pemuda Kota Bandung bersama sama Pemkot Bandung membangun kotanya,” kata Yana.

“Tentunya melahirkan program-program kerja yang tidak saja bisa memberikan manfaat bagi anggota tapi juga masyarakat, bangsa, dan negara,” harapnya.

Di tempat sama, Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan mengatakan, peran dan dukungan para pemuda saat ini sangat dibutuhkan untuk menjawab tantangan di masa depan.

“Karena tanggung jawab kita ke depan sangat berat sekali. Butuh dukungan dari pemuda, karena pemuda biasanya yang meberikan inspirasi dan energi,” ucap Tedy.

Ia pun berharap, KNPI Kota Bandung bisa terus bersinergi dengan KNPI Jawa Barat dan Pemkot Bandung.

“Semoga Musda ini berjalan lancar, sukses dan bisa terus bersinergi dengan Pemkot dan KNPI Jabar. Mudah-mudahan kita bisa segera keluar dari pandemi covid-19,” tuturnya.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Simulasi PTMT SMA Muhammadiyah

Next Article

Salamina Solusi Kurangi AKB dan AKI di Kota Bandung

Related Posts