Dandim Demak Bersama Perangkat Desa Pastikan TMMD Sesuai Target

Demak – ekpos.com – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0716/Demak, Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo didampingi Pasiter Kodim 0716/Demak, Lettu Chb Ajit Anggono A.Md dan Perangkat Desa Tempuran meninjau langsung pelaksanaan TMMD Sengkuyung III Kodim 0716/Demak di Dukuh Ngangkrang Desa Tempuran Kecamatan Demak Kabupaten Demak, Senin (27/09/2021).

Kunjungan Dandim ke lokasi TMMD untuk memastikan pelaksanaan TMMD tersebut berjalan dengan lancar serta dapat sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Saat memantau kegiatan di lapangan, Letkol Pribadi mengaku bangga dengan semangat dan kegigihan personel dalam melaksanakan semua kegiatan.

Dia berharap, semangat tinggi ini akan terus terjaga hingga TMMD yang dilaksanakan di Desa Tempuran ini rampung sehingga hasilnya membawa manfaat besar bagi masyarakat.

Selain itu, Dandim juga mengucapkan terima kasih atas dukungan besar pemerintah dan seluruh masyarakat.

Sejauh ini, dia menilai, seluruh anggotanya bisa dengan cepat menyelesaikan permasalahan yang muncul di lapangan.

Koordinasi yang cepat dan komunikasi yang baik menjadi kunci dalam menyelesaikan setiap masalah.

Dia berharap, semangat tinggi ini akan terus terjaga hingga TMMD yang dilaksanakan di Desa Tempuran ini rampung sehingga hasilnya membawa manfaat besar bagi masyarakat. “Saya juga memberi motivasi agar seluruh anggota selalu bersemangat. Kita tak boleh loyo karena ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada rakyat. Kita harus selalu disiplin,” pungkas Dandim. (Red/Pendim 0716/Demak).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Ketua Persit KCK PCBS Seskoad Buka Pelatihan Kader Posbindu PTM Seskoad

Next Article

Dandim Demak: Pengabdian Almarhumah Sebagai ANS di Kodim 0716/Demak, Sangat Berjasa

Related Posts